Suryati, M.Pd

Saya lahir di Pariaman, tanggal 21 Februari 1974. Sekarang saya menjadi guru di SMPN 24 Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semoga Bunda Yully Husnul Khatimah

Semoga Bunda Yully Husnul Khatimah

Guru penulis yang tergabung di bawah MediaGuru sedang berduka. Hal ini disebabkan karena salah satu tim terbaik MG telah dipanggil Allah. Tak akan kembali untuk selamanya. Beliau adalah Bu Yully Rahmawati yang akrab dipanggil uni Yully. 

Banyak hal baik yang beliau tinggalkan untuk diingat dan ditiru oleh sahabat penulis MG dan yang lainnya. Ramah dan murah senyum,  itu kesan pertama yang saya rasakan saat pertama kenal beliau. 

Kegiatan MWC 3 Bukittinggi awal perkenalan kami. Saya sebagai peserta dan beliau sebagai narasumber. Banyak motivasi yang beliau sampaikan sehingga saya semakin tertarik untuk menulis. 

Pertemuan berlanjut di WA grup. Grup MWC dan grup temu nasional guru penulis (TNGP) 2017.  Sebagai seorang panitia, beliau sangat sabar melayani para peserta TNGP yang akan berkumpul di Jakarta. Mencarikan penginapan, mengurus cover buku, baju yang akan dipakai, dan hal lainnya. Komplit pokoknya. Beliau tidak bosan untuk menjawab pertanyaan peserta yang beraneka ragam. 

Satu hal yang membuat saya sangat salut adalah keceriaannya. Walaupun dalam keadaan sakit, beliau tetap semangat melayani pertanyaan peserta TNGP yang sangat banyak. Maklumlah karena banyak peserta itu yang baru. Baru menulis dan baru ke Jakarta. Keikhlasan beliau dalam membimbing membuat keraguan peserta terjawab. Terima kasih, Bunda Yully. 

Hari ini, beliau telah berpulang. Tak akan ada lagi suara cerianya dalam menyambut peserta TNGP selanjutnya. Senyumnya dan juga perhatiannya. Selamat jalan Bunda Yully. Semoga bunda husnul khatimah. 

Padang, 31 Januari 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin yaa Rabb

31 Jan
Balas

Aamiin..yra

01 Feb
Balas

Aamiin Ya Rabb ... semoga beliau ditempatkan bersama orang-orang pilihan ...

31 Jan
Balas



search

New Post