suryatmi supena

Saya adalah guru Seni Budaya di SMP Negeri 67 Jakarta. Pendidikan S1 jurusan Seni Musik. Pendidikan S2 jurusan Pendidikan Bahasa. Kedua pendidikan saya te...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana

TantanganGurusiana

Tantangan Menulis Hari ke-26

Jumat, 13 Maret 2020

Kerja Bakti

Senin, 16 Maret 2020, sekolahku akan mengadakan PTS (Penilaian Tengah Semester} untuk kelas 7/8 dan PAS (Penilaian Akhir Semester) untuk kelas 9. Untuk itu pada hari ini Jumat, 13 Maret 2020 seluruh siswa diajak patrisipasinya untuk mmembersihkan kelas. Waktu yang digunakan pada satu jam terakhir pelajaran.

Setiap kelas sibuk membersihkan kelasnya masing-masing. Untuk menunjang kebersihan, pihak sekolah menyediakan sabun pembersih cuci tangan dan lap pembersihnya. Kami semua saling bahu mrmbahu agar sekolah selalu terjaga kebersihannya. Apalagi sekarang dengan adanya virus Corona. Kebersihan selalu dijaga dan dipelihara.

Insya Allah nanti saat PTS dan PAS, anak-anak bisa melaksanakan dengan kondisi yang bersih, segar. Anak-anak juga nyaman mengerjakan soap-soal dengan baik. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post