suryatmi supena

Saya adalah guru Seni Budaya di SMP Negeri 67 Jakarta. Pendidikan S1 jurusan Seni Musik. Pendidikan S2 jurusan Pendidikan Bahasa. Kedua pendidikan saya te...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusiana

Tantangan Menulis Hari ke-29

Senin, 16 Maret 2020

Trimakasih MGI

Aku sudah senang bisa menulis setiap hari di tantangan gurusiana. Tidak menyangka, rasanya seperti mimpi saja kalau hari ini adalah hari ke-29 aku mengikuti tantangan gurusiana. Besoknya mudah-mudahan aku bisa sampai tantangan menulis hari ke-30.

Awalnya aku hanya mencoba, karena kulihat banyak sekali teman-teman fb di Media Guru Indonesia yang penuh semangat mengikuti tantangan gurusiana. Akhirnya aku terpancing untuk mengikuti tantangan gurusiana. Aku hanya mencoba diri ini apakah mampu menulis setiap hari. Kujalani semuanya tanpa melihat apakah tulisanku berkualitas atau tidak. Prinsipnya aku bisa menulis setiap hari. Alhamdulillah, ternyata hari ini adalah tulisanku yang ke-29.

Trimakasih Media Guru Indonesia karena engkau mewadahi aku untuk bisa menggali potensiku menulis. Ah, seperti mimpi rasanya. Benar- benar seperti mimpi. Kuberharap piagan biru bisa menjadi milikku. Cukup piagam biru, aku sudah puas, karena aku sadar, aku masih taraf belajar dan aku akan terus belajar...belajar...dan terus belajar hingga bisa menjadi hebat seperti teman-teman fbku. Aku ingin seperti mereka yang luar biasa hebatnya.

Trimakasih MGI.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post