suryatmi supena

Saya adalah guru Seni Budaya di SMP Negeri 67 Jakarta. Pendidikan S1 jurusan Seni Musik. Pendidikan S2 jurusan Pendidikan Bahasa. Kedua pendidikan saya te...

Selengkapnya
Navigasi Web
TantanganGurusiana

TantanganGurusiana

Tantangan Menulis Hari ke-30

Selasa, 17 Maret 2020

Bahagia Hari ke-30

Tak terasa, tahu-tahunya sudah hari ke-30. Kadang tidak percaya pada diri ini sendiri. Ternyata aku mampu melakukan tantangan gurusiana yaitu tantangan menulis 30 hari.

Banyak halang rintang yang kulalui. Dari rasa malas untuk mengikuti tantangan, ketidaktahuan, gaptek dan tidak tahu harus menulis apa. Semua kulalui dengan rasa semangat yang membara. Semua kudapat dari postingan teman-teman fb yang begitu semangat tanpa putus asa terus mengikuti tantangan gurusiana walau sudah beberapa kali harus terjun bebas.

Banyak kubaca postingan teman-teman fb yang sangat bagus-bagus. Aku salut pada mereka. Terlebih pada mereka yang mengikuti tantangan gurusiana 90 hari. Luat biasa perjuangan mereka hingga memperoleh piagam emas.

Aku tidak bisa seperti mereka yang sehebat itu. Buatku sudah bisa menulis setiap hari saja itu suatu kebahagiaan yang tak terhingga, apalagi pada hari ini. Hari ini aku bisa menuntaskan tantangan gurusiana menulis 30 hari. Jika sudah selesai menulis 30 hari maka aku akan memperoleh piagam biru walau sebenarnya bukan itu tujuan utama mengikuti tantangan gurusiana. Buatku sudah bisa menulis setiap hari hingga 30 hari itu suatu kebahaguaan. Ketika nanti aku mendapatkan piagam biru, itu merupakan hadiah gurusiana.

Ah...bahagianya hari ini. Bahagia hari ke-30. Trimakasih TantanganGurusiana.🙏

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat buat ibu..Semoga tetap lanjut nulis nya sampe ke 90

19 Mar
Balas

Selamat Bu Ami, lanjutkan

21 Mar
Balas

Selamat bu Ami....saya pun sama bisa nulis rutin dah bahagia.

29 Aug
Balas



search

New Post