Susan Dewi Cahyono

Ketika sekolah di SMA dulu pernah berkhayal membuat buku cerita tapi belum kesampaian,karena bergabung dengan SABU SAGU KPPL Kota Payakumbuh Allah mentakd...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membuat tutup mesin Tantangan Menulis 365 Hari  Hari ke-358  Tantangan Gurusiana
Artikel

Membuat tutup mesin Tantangan Menulis 365 Hari Hari ke-358 Tantangan Gurusiana

Tantangan Menulis 365 Hari

Hari ke-358 # Tantangan Gurusiana

 

Membuat tutup mesin

 

 

Pengertian tutup mesin adalah tutup mesin yang digunakan untuk menutupi bagian badan mesin supaya terhindar dari debu yang akan merusak mesin.

  

Cara membuatnya :

Siapkan pola sesuai ukuran Siapkan bahan sesuai ukuran Guntinglah bahan sesuai poa Obraslah sekeliling bahan Jahitlah bagian persegi panjang Lalu satukan bagian demi bagian Lalu pasangkan renda dan pita pada bahan Setelah selesai buang sisa benang .

.

Tutup mesin siap digunakan untuk menutupi mesin jahit.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post