Susanti, S.Pd

Bertugas di SDN 01 Muara Panas lahir di Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kab.Solok.Menulis salah satu cara menunjukkan diri pada dunia, bahwa kita ada.😍...

Selengkapnya
Navigasi Web
Berita Duka (H6)

Berita Duka (H6)

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun

Telah berpulang ke rahmatullah, Mak Tuo kami. Yusnina, pada hari ini Senin 31 Januari 2022 pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Tentara Solok. Ibu dari Ni Teti, Da Con dan Ni Wis.

Beliau akan dibawa ke rumah duka di Pasar Mudik Muara Panas dan akan di makamkan pada hari ini juga di samping Kantor Camat Muara Panas.

Rezeki, jodoh dan maut adalah rahasia Allah SWT. Kita pun menunggu giliean untuk dipanggil. Bersyukur beliau sampai berusia lebih 85 tahun.

Tak ada lagi yang beliau ingat, perangai beliau kembali ke masa kecil.

Aku mengikuti prosesi penyelenggaraan jenazah, memandikan, mengafani, menyalatkan dan ikut mengantat ke peristirahatan terakhir.

Ya, manusia berasal dari tanah dan akan kembali ke tanah.

Ya, rabbana. Mudahkan jalan beliau menemui-Mu, lapangkan kuburnya, terangilah. Tabahkan orang-orang yang beliau tinggalkan. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

turut berdukacita, alfatihah...

31 Jan
Balas

Turut berdukacita.

31 Jan
Balas

Turut berduka cita

31 Jan
Balas



search

New Post