Susanti, S.Pd

Bertugas di SDN 01 Muara Panas lahir di Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kab.Solok.Menulis salah satu cara menunjukkan diri pada dunia, bahwa kita ada.😍...

Selengkapnya
Navigasi Web
Diundur

Diundur

Tanggal 21 Februari 2022 Saya menerima undangan pelantikan kepala sekolah. Pada undangan tersebut tertulis tanggal 22 Februari 2022 namun tak lama keluar bahwa pelantikan itu diundur menjadi tanggal 23 Februari 2022.

Setelah mencari info kesana kemari akhirnya saya mendapatkan nama saya tertera di undangan Bukit Sundi. Saya sudah sangat gembira sekali mendapat berita itu.

Namun kegembiraan itu tidak berlangsung lama karena bakda magrib tanggal 23 Februari 2022 pelantikan itu kembali diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Ya, Allah takdir itu sudah Kau tentukan. Aku mohon tunjukkanlah takdir untukku yang terbaik menurut-Mu. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semua pasti ada hikmahnya. Salam literasi. Jangan lupa follow balik. Terima kasih.

23 Feb
Balas

Tetap semangat. Sukses selalu sahabat

21 May
Balas



search

New Post