Susanti, S.Pd

Bertugas di SDN 01 Muara Panas lahir di Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kab.Solok.Menulis salah satu cara menunjukkan diri pada dunia, bahwa kita ada.😍...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tabek

Tabek

Rencananya aku akan mengajak Pak Su menghadiri undangan baralek Bu Emi karena aku trauma dengan penurunan Dilam. Tapi rencana itu ku batalkan karena Uki dan Ni Nora juga ingin menghadiri undangan tersebut. Jadilah kami bertiga berangkat, tapi dengan syarat saat pulang tidak melalui jalan yang sama, namun berputar melalui Tabek. Walaupun agak jauh tapi jalan ini aman. Kesempatan ini langsung kami manfaatkan untuk menikmati keindahan panorama Tabek dengan latar Gunung Talang yang menjulang indah.

Kami memesan minuman kesukaan masing-masing. Kemudian melanjutkan bahasan tentang tulisan yang akan dikirim pada majalah literasi Uki sebagai editor menyarankan agar kami menulis opini saja karena nanti akan berguna untuk kenaikan pangkat dan memilih tema-tema yang sedang hangat saat ini.

Setelah menghabiskan minuman kami tak melewatkan kesempatan ini untuk berfoto.

Cekrek

Cekrek

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post