Susi Amny Magdalena Siregar

Susi Amny Magdalena Siregar lahir di Pematangsiantar, 23 Oktober 1968. Menyelesaikan pendidikan S1 jurusan PBS di FKIP Universitas Jambi pada tahun 1991 dan S2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ke-76 TantanganGurusiana Petani Juga Bisa Berbagi
PETANI JUGA BISA BERBAGI

Hari ke-76 TantanganGurusiana Petani Juga Bisa Berbagi

Petani Juga Bisa Berbagi

Oleh: Susi Amny Magdalena Siregar

Sungguh, selama stay at home dan libur kenaikan kelas ini saya mengisi waktu segiat-giatnya dengan menanam berbagai jenis tanaman, baik sayur-sayuran maupun buah-buahan. Halaman rumah saya yang relatif sempit menjadi semakin terasa sempit karena pot-pot berisi tanaman berjejer dari sudut yang satu ke sudut yang lain. Tadi siang saya memanen kangkung dan cabai rawit yang tidak seberapa, tapi membuat saya bahagia karena bisa membaginya untuk adik-adik dan beberapa tetangga. Ternyata petani itu bisa juga berbagi. Duuuuhh senangnya.

Pematangsiantar, 3 Juli 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu... Kegiatan saya sslama covid juga begitu... Salam literasi

03 Jul
Balas

Folow juga ya Hehehe

03 Jul

Hehehe... betul Bu. Salam literasi.

03 Jul

Saya juga mau donk Bu. Enak itu cabe rawit diiris-iris masukin mie rebus. Hehhee..

04 Jul
Balas

Iya Bu. Ayo ke sini.

04 Jul

Mantap bun...moga sukses selalu

03 Jul
Balas

Aamiiin ya Robb. Terima kasih Ibu.

03 Jul

hasil sendiri lebih membanggakan karena menghargai jerih payah adalah kebahagia tersendiri

04 Jul
Balas

Betul Pak. Terima kasih sdh mampir Pak.

04 Jul

Keren ...

03 Jul
Balas

Terima kasih Ibu.

03 Jul



search

New Post