Susi Amny Magdalena Siregar

Susi Amny Magdalena Siregar lahir di Pematangsiantar, 23 Oktober 1968. Menyelesaikan pendidikan S1 jurusan PBS di FKIP Universitas Jambi pada tahun 1991 dan S2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ke-78 TantanganGurusiana Olah Raga Wisata Keliling Kompleks

Olah Raga Wisata Keliling Kompleks

Oleh: Susi Amny Magdalena Siregar

Selama stay at home tiga bulan lebih, ternyata berat badan saya bertambah. Bagaimana tidak? Aktivitas di luar rumah berkurang, sementara selera makan bertambah. Keadaan ini harus segera diatasi. Jika tidak, bisa gawat. 

Selesai solat ashar tadi, saya ajak anak saya jalan kaki keliling kompleks. Dengan pakaian olah raga dan masker kami berjalan selama kurang lebih satu jam. Sambil menyapa para tetangga yang kebetulan bertemu, sesekali saya memperhatikan halaman rumah mereka. Ternyata halaman rumah mereka tidak jauh berbeda dengan halaman rumah saya.  Rupanya banyak di antara mereka juga mengisi waktu stay at homenya dengan bertani. Ada bermacam-macam tanaman sayuran di sana. Hehehee....

Olah raga yang menyenangkan. Keringat keluar sambil menikmati kompleks perumahan saya yang indah. Rumah-rumah yang di halamannya dijadikan lahan pertanian. Saya merasa seperti sedang berwisata. Hehehe....

Pematangsiantar, 5 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ha..ha, naik berapa kilo tuh ha..ha., padahal baru 3 bulan lhoh...wah jika setahun bahaya nih...betul bu..jalan2 di sekitar rumah jg olahraga lho

06 Jul
Balas

5 kg Pak. Iya Pak sdh lama tdk keluar rumah mengunjungi tetangga.

06 Jul

Harus cepat2 olahraga, Bun...

06 Jul
Balas

Iya Ibu sayang.

06 Jul



search

New Post