Susi Amny Magdalena Siregar

Susi Amny Magdalena Siregar lahir di Pematangsiantar, 23 Oktober 1968. Menyelesaikan pendidikan S1 jurusan PBS di FKIP Universitas Jambi pada tahun 1991 dan S2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ke-79 TantanganGurusiana Hujan Sepanjang Hari

Hujan Sepanjang Hari

Oleh: Susi Amny Magdalena Siregar

Sejak pukul 10.00 hingga pukul 18.00 WIB tadi hujan mengguyur kotaku. Udara dingin menyengat menyebabkan saya malas beraktivitas. Saya dan anak-anak berkumpul di kamar sambil bercerita dan bersenda gurau. Untunglah sebelum hujan turun saya sudah selesai memasak.

Meskipun sebelum magrib hujan sudah reda, tapi udara dingin masih menusuk sampai ke tulang. Selesai makan malam dan solat isya kami kembali berkumpul dalam satu kamar dan melanjutkan cerita-cerita kami. Ternyata saya tertidur sampai pukul 23.00 WIB. Anak-anak masih asyik bercerita.

Melihat saya terbangun, tiba-tiba anak saya yang bungsu teringat sesuatu dan setengah berteriak, "Mama... gurusiana Mama belum Mama ditulis!!!" Saya pun tersentak kaget.

Ketika duduk mencari ide, tiba-tiba anak saya menghampiri. Idenya diberikan oleh anak saya yang kedua, "Ma, tulis saja tentang hujan sepanjang hari." Saya tulislah ini. Heemm. Semoga masih sempat tayang.

Pematangsiantar, 6 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anaknya jg semangat berliterasi bun

06 Jul
Balas

Iya Bu. Mereka selalu memberi ide. Terima kasih sdh mampir Bu.

06 Jul

Kereen Bun. Ada aja yaaa Bun sumber ide tulisan.

06 Jul
Balas

Iya Bu. Terima kasih sdh mampir Bu.

08 Jul

Keren ibu.. Sukses selalu

07 Jul
Balas

Terima kasih Ibu sdh mampir.

08 Jul



search

New Post