Susi Amny Magdalena Siregar

Susi Amny Magdalena Siregar lahir di Pematangsiantar, 23 Oktober 1968. Menyelesaikan pendidikan S1 jurusan PBS di FKIP Universitas Jambi pada tahun 1991 dan S2 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ke-90 TantanganGurusiana Hari ke-90
HARI KE-90

Hari ke-90 TantanganGurusiana Hari ke-90

Hari Ke-90 Menulis di Gurusiana

Oleh: Susi Amny Magdalena Siregar

Setelah 3 kali terjun bebas dari ketinggian yang berbeda, akhirnya hari ini saya sampai di tangga yang ke-90. Senang? Jelas. Bagaimana tidak? Saya hampir putus asa. Selain jatuh terguling-guling, ketika saya berusaha bangkit dan ingin memulai lagi, akun gurusiana saya bermasalah. Tak tahu mengapa dan bagaimana, saya tak bisa mengirim tulisan.

Sembilan puluh hari yang lalu saya coba lagi. Alhamdulillah berhasil. Saya sangat senang. Saya menulis terus hingga hari ini sudah berada di tangga ke-90 dan tidak pernah lagi jatuh. Poin saya pun sudah mencapai 13039. Saya akan mengajukan permohonan sertifikat kepada CEO dan admin. Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang selalu mendukung dan menyemangati saya. Ibu Herlina Indrawaty, Ibu Yossa Rahmalia, Ibu Karyani Sukaningsih, Ibu Kartina Del, Ibu Gustriyarni, Ibu Salamah, Ibu Alriz, Ibu Nora Vitara, Ibu Zainul Wasilah, Ibu St. Sohibul Barokah, Ibu Meitasari, Pak Eko Adri Wahyudiono, Pak Ali Hasan, dan Ibu/Bapak lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu.

Besok saya menulis lagi mengikuti tantangan 120 hari. Mudah-mudahan saya sehat-sehat dan tidak ada kendala. Demikian juga teman-teman sehat-sehat semua. Aamiiin ya Robb.

Pematangsiantar, 17 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lho, nama saya disana, terharu deh. Semoga semangat terus

18 Jul
Balas

wah selamat ya bu..ikut bangga juga..dan selalu mendoakan utk kebahagiaan dan kesehatan ibu..tetap semangat dan menulis ya..salam

18 Jul
Balas

mantap dan makin inspiratif. Semoga keberkahan dan kesuksesan menyertai teman gurusianer

18 Jul
Balas

Selamat dan sukses.

18 Jul
Balas

Selamat ya bunda....

18 Jul
Balas

Wah... selamat ya bun...moga sukses selalu

18 Jul
Balas



search

New Post