Susi Elfina

Susi Elfina lahir 5 November 1967. Anak pertama dari 8 bersaudara. Menjadi guru tetap di MIN 1 sejak tahun 2000.. Sebelumnya mengabdikan diri menjadi guru di MT...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tantangan Menulis Hari ke-3Jangan Menyerah

Bapakku dibesarkan di lingkungan orang yang pekerja keras. Hidup bersama Etek (adik Ummi) karena Buya (panggilan kepada sang Ayah)meninggal ketika Bapak masih kecil. Tinggal bersama mereka berarti harus belajar mandiri.. Harus pandai membagi waktu. Bapak ikut membantu Etek membuka kedai sebelum berangkat sekolah.. Bapak juga menimba air sumur dan mandikan adik. Semua dikerjakan Bapak dengan senang hati.

Bapak tidak dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi karena Etek juga mempunyai anak yang masih kecil. Bapakpun akhirnya mulai berjualan demgan cara 'basorak di tangah Balai' dari satu pasar ke pasar lain.

Di waktu senggang Bapak memgikuti ajakan temannya untuk ikut belajar di tempat kuliyahmya. Makanya Bapak itu suka membaca. Terutama bacaan yamg berbau pergerakan . Karena keadaan negeri sedang dalam polemik.

Agam, 1Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat bunda salam kenal kembali ya

01 Dec
Balas

Rancak bana Bu Susi

03 Jul
Balas

Keren bu Susi, semangat yang patut ditiru.. Sukses ibu cantik.. Salam santun

24 Jul
Balas

Mantap bundo, sukses selalu.

08 Oct
Balas

Keren

01 Jul
Balas

Mantap...

04 Jul
Balas

Tetap semangat dan belajar...keren Bu Susi

23 Jul
Balas



search

New Post