Susi Elfina

Susi Elfina lahir 5 November 1967. Anak pertama dari 8 bersaudara. Menjadi guru tetap di MIN 1 sejak tahun 2000.. Sebelumnya mengabdikan diri menjadi guru di MT...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar Menggetarkan Sumatera

Webinar Menggetarkan Sumatera

Sungguh suatu kehormatan bagi peserta webinar kali ini. Mengapa ? Peserta webinar adalah anggota media guru yang berada di wilayah Sumatera.

Tidak salah lagi tim media guru yang dimotori Pak Muhammad Ihsan telah membawa pencerahan bagi guru. Seperti webinar sebelumnya, webinar sumatera 2 diikuti ratusan peserta. Mereka sangat antusias mengikuti acara dari awal hingga akhir. Bahkan beberapa hari sebelum hari -H peserta yang sudah bergabung saling menyapa .

Acara webinar dibuka oleH Pak Ihsan. Lalu dilanjutkan oleh Bp. Riswandi, S.Pd, M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tanah Datar. Sebelum menjabat beliau adalah Kepala di salah satu sekolah di Kota Padang. Bapak Riswandi sangat mengapresiasi kegiatan literasi.

Setelah Bp. Riswandi, acara webinar dilanjutkan dengan presentasi empat orang guru yang telah berhasil menggiatkan literasi di lingkungannya. Bahkan ada yang diundang oleh Universitas di Jepang karena karyanya .Ibu Endah Wijayanti, guru Bahasa Jepang di SMA 77 Jakarta.

Sebelum Ibu Endah, ada Ibu Mahniar Sinaga, Bp. Mualdin Sinurat, dan Ibu Eliyarni. Mereka adalah duta literasi di daerahnya. Tak pernah berhenti berkarya. Terus membina anak didik agat jadi penggiat literasi. Dengan sabar dan ikhlas semua kendala diberikan jalan keluarnya oleh Yang Mahakuasa.

Untuk lebih jelasnya, ayo ikuti video berikut !

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap,tetap semangat dalam kebaikan

20 May
Balas



search

New Post