Hj. Susi Elfina. S, Ag

KEPALA MTSM SUMANI. PIMPINAN DAN TOUR LEADER UMROH CORDOBA SOLOK/KBIH RANGKAYO MULIA. PENGELOLA PAUD ANAKKU SAYANG BALITBU SUMANI.KETUA BKMT ASSAKINAH MAWADDAH ...

Selengkapnya
Navigasi Web

IBUK PEJABAT RENDAH HATI

 

Bertemu karena ALLAH dan berpisahpun karena ALLAH itulah hakikat menjalin persaudaraan karena ALLAH. Kami dipertemukan ALLAH sekitar tahun 2000 an dalam sebuah  Partai yang mengantarkan suamiku melalui amanah rakyat menduduki kursi DPRD Kabupaten di daerahku 2 periode ( Tahun 2004 s/d 2014 ), sementara suami sang Ibu sampai saat ini masih menduduki kursi DPR MPR RI periode ke 2 setelah sebelumnya menduduki kursi anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat 2 periode pula.

 

Disamping posisi sebagai anggota DPR MPR RI suami Ibuk juga seorang pengusaha sukses di Sumbar, lengkap sudah nikmat yang ALLAH berikan untuk sang ibuk dan keluarga. Alhamdulillahi Robbil'Alamin

 

Yang paling mengagumkan bagiku dari pribadi Ibuk kita ini adalah kepribadian beliau yang sangat rendah hati. Walaupun hidup dalam kemewahan dengan harta berlimpah namun memiliki ketaatan dalam  beribadah. Rumah beliau bagaikan jembatan menuju Syurga karena selalu padat dengan aktivitas Da'wah dan Sholat berjamaah

 

Di rumah beliau yang mewah  yang terletak di komplek perumahan elit ( Taman Mangunsarkoro Padang ) setiap bulan rutin dilaksanakan pengajian yang dihadiri ribuan jama'ah yang datang dari seluruh penjuru kota Padang. Jamaah dijamu dengan aneka makanan bahkan sering pula dikasih sembako sebagai oleh oleh.

 

Barangakali karena rendah hati dan dermawan inilah yang membuat Rahmat dan Rezki ALLAH semakin tercurah kepada Ibuk dan keluarga.

 

Semoga menjadi teladan bagi kehidupan kita

 

Bersambung

 

Sumani, 14 Rajab 1441 H

 
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post