Hj. Susi Elfina. S, Ag

KEPALA MTSM SUMANI. PIMPINAN DAN TOUR LEADER UMROH CORDOBA SOLOK/KBIH RANGKAYO MULIA. PENGELOLA PAUD ANAKKU SAYANG BALITBU SUMANI.KETUA BKMT ASSAKINAH MAWADDAH ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SYI'AR BAITULLAH

SYI'AR BAITULLAH

Bismillahirrohmanirrohim.

SYIAR BAITULLAH.

Rindu, Mau , tapi kenapa belum dipanggil?

Semua umat Nabi Muhammad Shollallahu 'Alaihi Wasallam pasti merindukan untuk bisa memenuhi panggilan ALLAH ke Baitullah baik melalui ibadah Haji maupun Umroh.

Kita semua tentunya merindukan untuk bisa beribadah di mesjidil haram yang pahalanya 100 ribu kali lebih baik dari mesjid yang lainnya dan mesjid nabawi yang pahalanya 1000 kali lebih baik dari mesjid lainnya selain mesjidil haram, merindukan bermunajat di depan ka'bah dan bersholawat di Roudhah makam baginda Rosulullah dan kt juga merindukan akan tanah suci mekah dan medinah yang sarat dg tempat tempat bersejarah.

Namun apalah artinya sebuah kerinduan tanpa adanya upaya untuk mengobatinya. Kerinduan saja tidak cukup untuk bisa mewujudkannya . untuk mengobatinya harus dibarengi dengan do'a, usaha dan ikhtiyar

Rindu, Mau , tapi kenapa belum dipanggil juga?

Kenapa? Barangkali karena belum pernah mencoba menghubungi travel umrohnya, belum pernah daftar memasukkan namanya, belum pernah stor dpnya dan belum pernah mengikuti manasiknya.

Lalu bagaimana caranya supaya bisa segera di panggil ALLAH ke Baitullah?, karena ini bukan permasalahan belum ada rezki atau belum punya uang . Banyak koq yang mempunyai kemapuan finansial bahkan punya harta yang berlimpah gak di panggil2 karena belum terpanggil. Dan banyak juga koq yang secara kasat mata tidak mempunyai kemampuan, ekonomi yang terbatas tapi mampu memenuhi panggilan ALLAH.

Ternyata rahasia ke Baitullah hanyalah perkara Mau atau Tidak. Kalau Mau beranikan untk daftar, stor DP, ikuti manasiknya. Tapi gak punya Uang bagaimana? Ingat janji ALLAH akan memberikan rezki dari yg tidak kt duga sebagaimana yg tertuang dlm QS Atthalaq ayat 2 dan 3 "Siapa yang bertaqwa kepada ALLAH, niscaya ALLAH akan memberikan jalan keluar terhadap kesulitannya dan Memberi rezki dari jalan yang tidak diduga.

Yups berazam untuk segera memenuhi panggilan ALLAH ke Baitullah. Hubungi Travel Umrohnya, Daftarkan namanya, bayar dpnya dan ikuti manasiknya. Dan jangan lupa barengi dengan do'a di setiap sholat fardu dan doa disepertiga malam. In SyaALLAH akan segra ke Baitullah. Labbaikallahumma Labbaik, Labbaika la Syarika Labbaik.

Cordoba Solok InSyaALLAH siap melayani para jamaah yang ingin mewujudkan niatnya ke tanah suci untuk keberangkatan Haji maupun Umroh. Tersedia seat untuk keberangkatan inSyaALLAH Awal musim 1442 H (Oktober -Desember 2020 dan th 2021.

Dp super hemat hanya 1 Juta, in syaALLAH biiznillah bisa berangkat Umroh. Yups buruan daftar...

Konsultasi seputar Haji dan Umroh hub 081296135232

Salam Rindu Baitullah

Hj. Susi Elfina S. Ag

Cordoba Solok

KBIH Rangkayo Mulia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

super sekali ni Susi.....

14 Jun
Balas

Syukron, Jazaakillah Khairon Ola ats supportnya

14 Jun
Balas



search

New Post