Hj. Susi Elfina. S, Ag

KEPALA MTSM SUMANI. PIMPINAN DAN TOUR LEADER UMROH CORDOBA SOLOK/KBIH RANGKAYO MULIA. PENGELOLA PAUD ANAKKU SAYANG BALITBU SUMANI.KETUA BKMT ASSAKINAH MAWADDAH ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TESTIMONI JAMAAH CORDOBA SOLOK
Prof. Dr. Rahmat Hidayat, S. Ag, MA( Rektor IAIN Curup Bengkulu ) bersama Ka.Kan Kemenag Kab. Solok Bapak Drs. H. Alizar, MA saat pelepasan Jamaah Cordoba Solok 26 Des 2019 oleh Ka.Kan. Kemenag di Mesjid Raya Saniangbaka

TESTIMONI JAMAAH CORDOBA SOLOK

Bismillahirrohmanirrohim, SYI'AR BAITULLAH

TESTIMONI JAMAAH CORDOBA SOLOK

Keberangkatan 26 Desember 2019

*Prof. Dr. Rahmat Hidayat, S. Ag, MA*

(Rektor IAIN Curup Bengkulu) bersama Istri Tercinta *Sarasasti, S.Ag, M,Pd*

Ass. Mohon izin menyampaikan Renungan atas pengalaman pribadi

KATANYA....TERNYATA..

Katanya travel umroh itu banyak yang abal-abal bahkan cenderung memanipulasi ghairah jamaah utk beribadah demi ambisi syahwat material....itu tidak saya temui di travel Cordoba Solok yang sangat responsibility....

Katanya banyak travel umroh yang hanya mengejar keuntungan duniawi...itu tidak saya temui di travel cordoba solok yang bekerja dengan hati...berbisnis dengan islamis dan beramal secara maksimal...

Katanya banyak travel yg utamakan wisata dibanding core utama niat yaitu ibadah..itu tidak saya temui di travel cordoba solok yang serius mengemas jamaah utk tahu dan mengamalkan kaifiat ibadah dlm bentuk manasik..bahkan sampai di Madinah dan Mekah senantiasa quarter fasilitator dan mediator ibadah (Aby, Ummy, Ustafz Dendi, Ustafz Us Ad) mengawal dan mengajak jamaah utk manfaatkan waktu beribadah..

Katanya banyak travel yang telantarkan jamaahnya...itupun tidak saya temui di travel cordoba solok yang bahkan saya termasuk rombongan keberangkatan kedua (krn keterbatasan seat pesawat) yg harus berangkat sore...kami kemudian diistirahatkan di hotel...tentu banyak biaya tambahan utk transportasi, hotel dan makan...itu tetap ditanggung travel cordoba sbg wujud responsibility, tanggung jawab dan pengarus-utamaan jamaah...

Pada akhirnya....saya harus mengatakan...terima kasih

Aby...Ummy...Ustadz Dendi dan lainnya...Selamat telah wujudkan travel yang profesional dan saya tidak ragu mengajak utk bergabung dengan travel cordoba solok dlm wujudkan niat ibadah umroh yang beratsar dan berkualitas....

*SYUKRON, JAZAAKUMULLAH KHAIRON AKHI WA UKHTI Sarasasti Rahisa* Ats testimoninya

Akhi Wa Ukhti yg sudah berniat Umroh maupun mau mengumrohkan Orang Tua dan klg Tercinta, MARI BERAZAM mewujudkan niatnya dan bergabung bersama EDISI UMROH BARENG SPESIAL CORDOBA SOLOK.

Info dan konsultasi seputar Haji dan Umroh hub 081296135232

Salam Rindu Baitullah

Hj. Susi Elfina, S.Ag

Pimpinan Cordoba Solok

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap umi..salam rindu dan semoga dapat segera ke baitullah...

14 Jul
Balas

Aamiin Allahumma Aamiin, ya Epa smg Epa dan klg ALLAH mudahkan utk segera ke Baitullah. Aamiin Allahumma Aamiin

15 Jul

Subhaanallaah, semoga travel cordoba solok menjadi percontohan bagi travel yang lain dalam memberikan pelayanan prima kepada jamaah dalam menunaikan ibadah. Aamiin. Mantul bu Susi. Baarakallaahu.

14 Jul
Balas

Aamiin Allahumma Aamiin. Syukron, Jazaakillah Khairon Ibuk ats do'a dan supportnya. Sungguh merindukan bisa umroh bareng dg Ibuk

15 Jul

Menarik ceritanya bu

14 Jul
Balas

Alhamdulillahi Robbil'Alamin. Makasih Bu, salam kenal dari saya Susi Elfina ya Bu

14 Jul

selalu rindu untuk ke baituloh

14 Jul
Balas

Ya Bu, Selalu Rindu ke Baitullah Bu, salam kenal dari saya Bu , Susi Elfina

14 Jul



search

New Post