Susi Fitria.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ke Malibow

Ibu : Ti, kita ke malibow yuk?

Fitri : sekarang? serius?

Ibu : iya, serius. Fitri kuliah?

Fitri : Ndak sih. ok

Itulah percakapan ku pagi itu dengan putriku. Aku mulai menyiapkan segala sesuatu untuk di bawa mulai dari perbekalan secukupnya sampai baju yang akan di pakai. Tepat jam 11 kami berangkat dengan mobil umum. Sampai di tujuan pukul 12.30. Kami terkagum - kagum dengan tempat tersebut karena indahnya dan asri. kami baru kali ini ke tempat rekreasi ini walau sudah lama mendengar. Subhanallah itulah yang terucap dari mulut kami. Langsung menunaikan sholat zuhur. Setelah itu kami menikmati perbekalan yang di bawa dari rumah, kami mencari tempat duduk yang nyaman sambil memesan minuman hangat karena tempat rekreasi itu agak dingin karena di puncak pergunungan, walau cuaca sudah panas tetap dingin dan sejuk sih. Selesai menikmati perbekalan kami jalan santai di lokasi tersebut sambil menikmati setiap pojok tempat mainnya. tidak lupa mengambil gambar dengan hp. Kami menikmati setiap moment. indahnya....Berkahilah kebahagian kami hari itu yaaa Allah...Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post