Susi Fitria.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

L E P A S

Sudah lama saya tidak menulis. Yah.. sudah berapa ya? Aku juga tidak tahu. Hari ini aku buka Gurusiana, melihat postingan teman-teman penulis, aku buka satu persatu tulisannya. Aku tertawa sendiri sehingga mengibur diri sendiri. Kadang ada rasa jenuh. Walau aku bingung mau nulis apa. Kata mentor Media Guru nulis saja seperti air mengalir, apa yang teringat, apa yang terasa. Aku menulis sambil dengan musik. musik barat kesukaanku. walau aku tidak tahu artinya yang penting musiknya enak di dengar, bikin hati enjoy dan nyaman menikmati irama musiknya. Keseharianku di tempat kerja melanjutkan tulisanku, searching internet tentang apa saja yang bermanfaat. Misal mencari hal menyenangkan dan lain-lain. Aku selalu mencari hal-hal baru untuk menambah baterai mood ku. Kadang dadaku terasa ngilu entah kenapa. Apa aku terlalu sedih ya? kenapa juga aku sedih. Mungkin aku bingung? lho kenapa juga aku bingung. Aku memiliki watak melankolis kata pakar gitu. Memiliki watak yang labil. Tapi aku tak akan fokus dengan kelemahanku. Aku berusaha sekuat tenaga untuk menaklukan watak melow ku. Membaca artikelkah, mendengar nasehat dari yutube. paling penting bagaimana bisa sedekat mungkin dengan Sang Pencipta.

Setelah menulis ada sesuatu yang lepas dari rongga dada. owh..benar menulis bisa meringankan, terasa lepas. Maaf pembaca aku lagi menulis apa adanya.

Kamis. 10 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

10 Jun
Balas

Salam literasi kembali Mas Dede

11 Jun
Balas



search

New Post