Susi Fitria.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGALAMAN MENGIKUTI PJJ

PENGALAMAN MENGIKUTI PJJ

Bosan!, Males mengikuti PJJ, ngantuk, dan lain-lain. Itulah yang aku dengar dari teman-teman yang telah mengikuti Pelatihan Jarak jauh (PJJ). Ketika aku mengikuti Pelatihan Jarak jauh (PJJ) Senin- Jumat tanggal 6 sampai 10 Juni 2022 kok seru yaa...

Pelatihan yang aku ikuti tentang Pelatihan Dasar TIK, kerja sama Balitbang dengan Balai Diklat keagamaan, menambah wawasan aku tentang TIK zaman now, dari email marge, power point, canva, twibbon, google form, sampai bikin link zoom dll. Aku lebih mengenal kominfonya, blearningnya, GTA (Government Transformation Academy)nya. Mungkin teman-teman tentu sudah lebih dahulu mengenal aplikasi ini. Ketika zoom dengan Pemateri bernama Pak Haris cukup kocak sehingga suasana selama zoom tidak terasa.

Dalam Pelatihan zoom TIK dasar ini ibarat mengisi baterai yang tadinya low... dengan PJJ ini full kembali. Itulah kalimat yang ku tulis dalam chat ketika penutupan secara Online, sebagai terima kasih aku ke panitia telah mengikuti Pelatihan ini.

Sekarang ini ASN memang harus melek teknologi, kalau tidak akan tertinggal, merepotkan orang lain. Sebelumnya mungkin satu bidang di pegang oleh sekian orang, ke depan beberapa aplikasi akan di pegang satu orang. Miris memang tapi itulah kenyataannya. Teknologi ibarat bilangan loncat 1, 5, 10 dst bukan bilangan deret 1,2,3 dst. Dalam setahun bisa sekian aplikasi yang ditawarkan jadi sebagai ASN harus berani dan mau, berani mencoba dan mau belajar. Itulah cerita ku teman-teman.

Cerita ku, Senin, 13 Juni 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makasi bun...

27 Jun
Balas

makasi bunda alina...

11 Jul
Balas

makasi bun...

21 Jul
Balas

makasi bun...

21 Jul
Balas

makasi bun...

21 Jul
Balas

makasi bunda alina

15 Sep
Balas

makasi bunda

15 Sep
Balas

Keren ulasannya bunda Susi, tahun ini saya dan teman-teman disekolah belum dapat informasi pelatihan dari BDK Jakarta. Semoga sehat selalu

14 Jun
Balas

makasi bun....

27 Jun

Mantap tulisannya Bunda menginspirasi. Salam sehat selalu dan salam kenal.

14 Jun
Balas



search

New Post