Susi Friska Sinaga

Aku hanyalah setitik air yang berusaha memberi kelegaan untukMu. Meskipun akan habis setidaknya aku pernah berarti. (Susi F Sinaga)...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALASKA
Foto : Koleksi Pribadi

ALASKA

#TantanganGurusianaMenulis 60 Hari (Hari ke-58)

#Pentigraf

ALASKA

Pak Herman adalah seorang pengusaha sukses. Usaha di bisnis sendal dan sepatu yang maju pesat membuatnya jadi terkenal. Ia mendirikan beberapa toko hampir di setiap provinsi. Berbagai jenis dan model sendal maupun sepatu berkualitas ekspor dijual dengan harga yang cukup terjangkau di tokonya.

Banyak media nasional yang memberitakan perihal kesuksesan pak Herman. Ia pun sering diminta untuk menjadi bintang tamu mengisi beberapa program televisi. Nama untuk setiap toko yang ia dirikan pun tak luput menjadi sorotan. Mengapa tidak, nama yang ia berikan selalu terdengar sangat unik dan tidak biasa, seperti Alaskasur, Alaskamar, Alaskabel.

Kebetulan hari ini sebuah toko baru diresmikan dengan nama Alaskawin. Djoko sang supir pribadi yang selama ini penasaran dengan pemberian nama toko yang tidak biasa, memberanikan diri menanyakan kepada pak Herman mengenai arti ataupun latar belakang pemberian nama toko. “Oh, itu untuk mengingatkan nama istriku di daerah ini, Alaskawin singkatan dari Alas Kaki Winda.” Mendengar jawaban pak Herman Djokopun langsung bengong.

..

#mohonkrisan :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Susi memang kaya ideee....alaskakiwinda sangat memukau. Keren say

24 Jul
Balas

Terima kasih bu Gisma atas apresiasi yang diberikan. Salam sukses ya bu.

24 Jul

Ide cerita yang kreatif. Disampaikan dengan bahasa yang lancar mengalir. Keren.

24 Jul
Balas

Terima kasih pak Edi. Salam sukses

24 Jul

Hahahaha.....bisa aja ibu Susi ya....keren dan sukses ya untuk ibu cantik.

23 Jul
Balas

Hehehee,,,terima kasih bu Ai yang selalu berkenan memberi support.

24 Jul

Hehehee,,,masih banyak bu di setiap provinsi...hehehe...

24 Jul
Balas

Ha..ha..menghibur sekali bu Susi. Keren. Sukses bu

24 Jul
Balas

Sama-sama bu Yessy..

24 Jul

Hihi..bisa aja..keren

24 Jul
Balas

Terima kasih pak

24 Jul

ha..ha..bisa aja idenya..kok jadi alas kaki winda...ampun

24 Jul
Balas

Tapi kan jualan sepatu dan sendal loh pak. Biar matching, hehehee...

24 Jul

Hahaa...ide yang luar biasa..ALASKAWIN...wkwkwkw, keren selalu bunda

24 Jul
Balas

Hehehee,,,,terima kasih pak Khalid. Salam sukses buat Bapak ya

24 Jul

Hahaha, keren Bu.

24 Jul
Balas

Terima kasih bu Novi.

24 Jul

Hahaha... Keren bu. Salam literasi

24 Jul
Balas

Terima kasih bu Juniar. Salam literasi juga

24 Jul

Ahahahaa.... Keren buu

24 Jul
Balas

terima kasih bu Susi

24 Jul

Unik nama tokonya. Makasih dah mengunjungiku.

24 Jul
Balas

Hehehe,,,itulah bu

24 Jul

Hahahaha... Bisa aja si Ibu main singkat-singkat ih. Bagus. Menghibur.

24 Jul
Balas

Hehehee,,,terinspirasi dai tulisan Bapak tuh, main petak umpet. Hehehe...

24 Jul

Hahaha bisa aja pak Herman.. bearti istrinya banyak dong.. hehehe.. keren bun..

24 Jul
Balas

heheheee,,,iya bu, banyak istrinya. Terima kasih atas kunjungannya ya bu.

24 Jul

Hebat bunda susi

23 Jul
Balas

Terima kasih bu Alina

24 Jul

gimana dengan singkatan lainnya tuh bunda.., alas kamar, kasur sama kabelnya, jadi penasaran..,saya masih sangat awam bunda untuk krisan, buat saya dahkeren banget bunda, salam suskes dan salam lietrasi

23 Jul
Balas

Alaskamar = alas kaki mariaAlaskasur = alas kaki surijahAlaskabel = alas kaki bela (Itu nama-nama istri pak Herman, hiihiii,,,)

24 Jul

Keren bun, sangat kreatif dan tetap semangat sukses slalu

24 Jul
Balas

Terima kasih bu Rambe. Salam semangat dan sukses juga buat ibu ya.

24 Jul

Arti nya istrinya 4 dong..he..he.. kreatif sekali ide nya bu..

24 Jul
Balas

Hehehe,,,,lebih bu, karena setiap provinsi ada. Hihihihiiii

24 Jul



search

New Post