Susi Friska Sinaga

Aku hanyalah setitik air yang berusaha memberi kelegaan untukMu. Meskipun akan habis setidaknya aku pernah berarti. (Susi F Sinaga)...

Selengkapnya
Navigasi Web
BERPACU DENGAN WAKTU

BERPACU DENGAN WAKTU

#TantanganGurusianaMenulis 90 Hari (Hari ke-75)

BERPACU DENGAN WAKTU

Pernahkan Bapak/Ibu berada pada posisi mepet? Saya yakin masing-masing orang pastinya penah berada pada posisi tersebut. Merasakan detak jantung berdetak kian semakin kencang bahkan hingga sampai keringat dingin. Nah, saat beberapa waktu yang lalu (tepatnya tanggal 8 Agustus 2020 kemarin), saya merasakan posisi mepet.

Bermula saat Jumat malam saya mengalami sakit kepala, mungkin dikarenakan terlalu padatnya jadwal tugas sehingga kondisi tubuh mulai tak berterima. Saya mencoba untuk istirahat dan tidur, tapi tetap masih juga merasakannya. Sakit kepala berlanjut hingga keesokan harinya. Sedari kemarin saya menyiapkan naskah lomba bulanan yang belum juga rampung. Dikarenakan efek 'pusing seharian’, saya mengira tanggal date line lomba adalah hari kemarin. Padahal sebelumnya saya sudah mengetahui lomba akan ditutup pada tanggal 10 Agustus 2020. Sekitar pukul 23.08 WIB, saya selesai menulis artikel lomba bulanan. Langsung saja saya ajukan.

Tapi, eeeh...ternyata baru sadar kalau saya belum mempersiapkan tulisan untuk tantangan menulis 90 hari yang saya ikuti. Ketika melihat waktu pada jam diding kamar, ternyata waktunya sudah mepet. Segera langsung saya menulis dengan ide yang mepet juga. Tangan dan otak segera berpacu dengan waktu. Setiap menuliskan sederet kata atau kalimat, mata saya selalu melirik ke arah jam dinding. Tak tahu mengapa, tulisan yang saya tulis mengalir begitu saja. Padahal biasanya butuh waktu beberapa lama untuk merangkai tiap kata dan kalimat.

Tepat pukul 23.25 WIB akhirnya saya menyelesaikan tulisan saya. Rampunglah tulisan dengan judul "Teman Setia" lalu langsung saya posting dan share ke Facebook MGI dan Whatssapp Group. Legaaaaa.....remedipun menjauh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

The power of kepepet menemukan tuahnya ya bu. Salut dgn bu Susi

09 Aug
Balas

Alhamdulillah, semangat ya bunda

10 Aug
Balas

Pasti terasa panas dingin buuu

09 Aug
Balas

Yuuuups...saya pernah merasakannya ibu cantik. Rasanya dag dig dug deeeerrr...hehehehe

09 Aug
Balas

Pasti jantung bu Susi bertalu-talu

09 Aug
Balas

ha..ha.seringnih..jadi seru ya..adrenalin kluar semua tuh wkwkw

09 Aug
Balas

Akhirnya....selamat dan sukses. Salam literasi.

10 Aug
Balas

Alhamdulillah, keren

09 Aug
Balas

Keren Bu.... Tetap semangat... Situasi seperti ini yg sering terjadi... Hebat bisa melewatinya... Sukses selalu

10 Aug
Balas

Puji Tuhan... Mantap bu. Sukses selalu ya. Salam literasi

09 Aug
Balas

Keren Bu. Sukses selalu.

10 Aug
Balas

Keren Bu. Sukses selalu.

10 Aug
Balas

Keren Bu. Sukses selalu.

10 Aug
Balas

Keren Bu. Sukses selalu.

10 Aug
Balas

Keren Bu. Sukses selalu.

10 Aug
Balas

Keren Bu. Sukses selalu.

10 Aug
Balas

Alhamdulillah... keren bun... akhirnya selamat... hebat bu Susi.. salam sukses selalu

09 Aug
Balas

Keren Bu Susi Hebat

09 Aug
Balas



search

New Post