Susi Friska Sinaga

Aku hanyalah setitik air yang berusaha memberi kelegaan untukMu. Meskipun akan habis setidaknya aku pernah berarti. (Susi F Sinaga)...

Selengkapnya
Navigasi Web
MERINDING
Foto : Koleksi Pribadi

MERINDING

#TantanganGurusianaMenulis 60 Hari (Hari ke-55)

#Pentigraf

MERINDING

Langkah kaki Tia bergerak semakin cepat. Ia merasakan ada aura asing yang mendekat ke arahnya. Suasanya gang yang sepi dan agak gelap membuatnya merinding tak karuan, sedangkan jarak rumahnya masih berkisar ratusan meter lagi. Masih jauh pikirnya.

Sembari berjalan sesekali ia menoleh ke belakang. Tak nampak siapapun, hanya sekilas tangan melambai ke arahnya keluar dari kegelapan. Samar-samar terdengar suara aneh memanggil. Tia semakin ketakutan, keringat pun mulai bercucuran.

Tinggal beberapa langkah lagi Tia sampai di rumah. Segera ia membuka gembok pagar dengan tangan yang masih bergetar. Belum sempat berhasil membuka gembok, tiba-tiba sebuah tangan menyentuh pundaknya. Tia langsung berteriak kencang. "Neng, ini dompet neng terjatuh sewaktu turun dari angkot tadi." kata seorang pria tua. Tia menghela napas lega, ternyata pikirannya salah.

#ceritafiktif

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Hihihi...udah ikut ketakutan padahalkeren, Bu

20 Jul
Balas

Hehehe,,,terima kasih bu Emi.

21 Jul

Terlalu takut...sayapun terbawa takut saat membacanya. Keren buuu

20 Jul
Balas

Hehehee,,,gak usah takut bu, kan ada Susi, hehehe.... Terima kasih bu

21 Jul

Keren Bu cantik, sehat dan semakin sukses ya

20 Jul
Balas

Terima kasih bu Elvina. Sukses selalu juga buat ibu

21 Jul

Keren Bu Susi. Semakin mantap tulisannya. Maaf ya beberapa hari ini says ndak sempat baca2 karena disibukkan urusan si bungsu mau mondok.

20 Jul
Balas

Terima kasih bu Aisyah. Tidak apa-apa bu. Sukses buat si anak bungsu yang keren ya bu

21 Jul

Ahhhh, saya kita hantu... Salam literasi, sukses selalu.

20 Jul
Balas

Hehehe,,,,,tidak pak. Salam sukses juga buat bapak ya pak.

20 Jul

He he keren pentigrafnya Bucan

21 Jul
Balas

Terima kasih bu Zulheda

21 Jul

Hahahaha... Sehat sudah tahan nafas kirain hantu.... Keren twistnya bu Susi...alurnya juga memikat.... Sukses selalu

20 Jul
Balas

Terima kasih bu Siti selalu memberi apresiasi kepada tulisan saya.

21 Jul

Waduuuh ikut deg-degan saya Mbak Susi he he he... Kereeen..

20 Jul
Balas

Terima kasih bu Enung,,,Salam sukses

21 Jul

Keren Bu. Sukses selalu.

21 Jul
Balas

Terima kasih bu Hunaifah. Sukses selalu

21 Jul

Cerita horror ya Bu Susi...hihi ngeri.

21 Jul
Balas

Gak bu.

21 Jul

Ikut deg-degan juga... Keren bu..

20 Jul
Balas

Hehehe,,,iyakah pak. Terima kasih

21 Jul

Cuman memulangkan dompet hehehehe,keren bucanku

20 Jul
Balas

Iya bu, hehehee...terima kasih bu Rambe

20 Jul



search

New Post