Susi Friska Sinaga

Aku hanyalah setitik air yang berusaha memberi kelegaan untukMu. Meskipun akan habis setidaknya aku pernah berarti. (Susi F Sinaga)...

Selengkapnya
Navigasi Web
TEMAN SETIA
Foto : Koleksi Pribadi (edited)

TEMAN SETIA

#TantanganGurusianaMenulis 90 Hari (Hari ke-74)

TEMAN SETIA

Kapanpun dan dimanapun, ia selalu ada menemaniku. Satu hari saja tak bersamanya rasanya ada yang kurang. Ibarat olahan masakan, jika tanpa dibumbui garam maka tak ada rasa nikmat dalam lidah. Semuanya pasti hambar. Begitulah aku memaknai dirinya dalam hidupku.

Di saat hari-hariku semakin sibuk dengan pekerjaan dan tugas sekolah, di saat itulah ia malah semakin kurindukan. Tanpa kehadirannya akan membuat hari-hariku semakin tak karuan. Semua pekerjaanku akan terbengkalai bahkan bisa sampai gagal total. Namun, dengan bersamanya semua bisa dilakukan dengan sangat terkendali. Ia banyak menolongku, sungguh benar-benar hebat.

Pernah suatu hari ia terluka tanpa sengaja. Ia mengalami keretakan pada wajahnya. Hal itu membuatku sedih bahkan panik luar biasa. Aku mencoba untuk memeriksakannya ke sang ahli dan segera membawanya untuk dipulihkan kembali. Kubawa ke tempat terbaik agar ia segera bisa kembali normal untuk mengisi hari-hariku. Untung saja tidak memakan waktu lama di tangan sang ahli, ia segera bisa kembali aktif untuk menemaniku.

Perannya sungguh luar biasa dalam hidupku. Kenalkah Bapak/Ibu sekalian dengannya? Mari sini aku perkenalkan, dia adalah notebook ASUSku, teman yang selalu setia menemaniku. :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

He...he...keren twistnya

09 Aug
Balas

Ini hanya cerita singkat saat kepepet bu, hhihiiii....

09 Aug

Hehehe, tanpanya bunda balakan kacau kegiatannya. Keren bun, smg sahabatnya sehat sll...

09 Aug
Balas

Teman yang tak akan bisa dipisahkan...keren buu

09 Aug
Balas

Wah ternyata laptop

09 Aug
Balas

Benar skali bu cantik...moga sukses slalu

09 Aug
Balas

Hehehee,,,iya bu. Salam sukses juga ya bu

09 Aug

Senangnya selalu ada yg setia. Sukses selalu Bucantik

09 Aug
Balas

Hehehe,,,terima kasih bu Elvina. Salam sukses juga untuk ibu.

09 Aug

Mantap ibu cantik bisa ikut lomba. Semoga sukses lombanya ya Bu Susi. Teringatnya temannya udah baru atau masih yg dulu ya.....kepo dikit nich kwkwkwkwk

09 Aug
Balas

Hehehe,,,biar makin terasa dulu pikiran ini bu Ai. Dah lama beku soalnya, hehehe...

09 Aug

Rasanya sesuatu ya, baru selesai menulis artikel lomba bulanan eeh melihat waktu sudah mepet untuk menyetor tulisan untuk tantangan 90 hari. Akhirnya bisa juga menyetor tulisan dan selesai juga, legaaanyaaa..... :)

08 Aug
Balas

Mau dong jadi teman setia ibu juga. Barokallah

09 Aug
Balas

Kalau mau tanya tentang Bunda Susi..laptop itulah jawabannya...hahaaa...

09 Aug
Balas

hAHAHAHAA.....jadi malu saya pak, punya teman kok laptop. :P

09 Aug

Keren bund---teman yang selalu setia menemani---sukses selalu

09 Aug
Balas

Keren bund---teman yang selalu setia menemani---sukses selalu

09 Aug
Balas

Twist yang keren cantik. Sukses selalu ya.

09 Aug
Balas

Hebat,...teman setia yg dapat membantu ketika kita butuh

09 Aug
Balas

Keren... betul banget bun... salam sukses selalu

09 Aug
Balas

Mantul Bu....sukses selalu

09 Aug
Balas

Betul Bun, malah laptop tahu semua tentang kita. Keren Bun

09 Aug
Balas



search

New Post