Susi Hart

guru d SMK N 1 tapen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bunga mulai bermekaran
Penghargaan dari bapak Kacabdin Bondowoso Drs. Mahrus Syamsul, M.M.Pd.

Bunga mulai bermekaran

Awal mulanya, aku hanya ingin mengasah kemampuan menulisku yang ambyar. Aku mengikuti kelas menulis di manapun, baik online maupun offline. Dari kelas-kelas itulah, karyaku dimuat.

1,2, hingga menghasilkan 6 karya dengan 3 genre tulisan. Tulisan itu berupa artikel, cerpen, dan puisi. 1 tahun waktu yang kutempuh. Mulai 2018 s.d. 2019. Kini, karya itu mendapat pengakuan dari Bapak Kacabdin Bondowoso, Drs. Mahrus Syamsul, M.M.Pd.

Terimakasih Pak, atas apresiasi luar biasa yang bapak berikan. Juga hadiah yang akan selalu saya kenang. Rasanya melambing ketika mendapat undangan menghadiri penghargaan kepada penulis, terutama penulis receh seperti saya.

Euforia itu masih terasa hingga detik ini. Terimakasih tak terhingga. Semoga penghargaan ini semakin menguatkan motivasi. Menjadi pecut yang akan terus mencambuk untuk menulis. Menghadilkan karya-karya terbaik untuk semua. Semoga Bapak selalu sehat dalam lindungan Allah. Semoga bapak selalu menginspirasi kami untuk terus berbagi dan menghargai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post