susilanenti

Lahir di Solok, Gantung Ciri, ,sehari -hari bertugas di MTsN 2 Koto Baru Kab. Solok, Menamatkan S.1 di IAIN Imam Bonjol Padang, pernah belajar di MS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kamu Telah  Berubah

Kamu Telah Berubah

Kamu Telah Berubah

Itulah kalimat yang tanpa sengaja ku baca di sebuah status teman. Kenapa bisa ada kalimat seperti itu...apakah berubah dari biasanya atau berubah dengan sikap yang berhenti dilakukan dan itulah yang di sukai oleh oleh yang mengatakan hal tersebut.

Perubah dalam hidup pasti akan terjadi, sedikit atau banyaknya. Baik berubah ke arah yang lebih baik atau berubah ke arah penurunan kualitas dari nilai aktifitas yang kita kerjakan.

Dalam kehidupan perubahan itu wajar saja, mengalami perubahan mulai dari bayi sampai tua dan meninggal dunia. Bahkan setelah meninggal pun kita melalui beberapa perubahan alam. Jika tidak ada mengalami perubahan berarti bukan lagi sebuah kehidupan alias sudah berubah alam hehe...

Tidak ada perubahan yang baik melainkan bisa menjadi yang lebih baik, berperan sebagai insan yang lebih disukai oleh yang Maha Kuasa dan semua orang di sekitar kita. Karena itu semua adalah bukti bahwa kita sudah menjadi baik. Maka sewajarnyalah kita berdoa agar termasuk orang-orang yang baik.

Solok, 16Januari 2023

Oleh :Susilanenti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post