Susilowati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Banggaku pada Indonesiaku

Banggaku pada Indonesiaku

Pengalaman saya saat berkunjung di salah satu supermarket di Nottingham, Melbourne, saya sempatkan untuk melihat-lihat produk tekstil yang dipajang dibagian sandang. Secara tak sengaja mata melihat ke arah salah satu celana yang nampak bagus (menurut saya) saya cek harga, kebiasaan ibu2 kalo liat barang harganya dulu, lumayan, beberapa puluh dollar AUD, dan begitu di buka bagian belakang harga, ternyata celana ini adalah buatan Indonesia. Wow.. bangga saya tak tertahankan, ternyata made in Indonesia juga dijajarkan dengan barang lain dari beberapa negara yang notabene-nya penghasil pakaian bagus dan mahal. I love Indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post