Susi Mariani

GURU SD NEGERI 025 SUNGAI PENUH...

Selengkapnya
Navigasi Web
TANTANGAN 90 HARI MENULIS DI GURUSIANA (36); Antara Tulus dan Modus

TANTANGAN 90 HARI MENULIS DI GURUSIANA (36); Antara Tulus dan Modus

Tulus? Modus? Orang yang tulus adalah orang yang tampil terbuka, mengatakan apa adanya. Sementara orang-orang yang modus, adalah orang2 yang pandai untuk menyembunyikan yang tidak harus ditampilkan, dan menampilkan apa yang diinginkan korbannya, contoh pujian, sanjungan. Tapi siapakah yang paling rentan korban modus?? WANITA... ya wanita. Why? Karena wanita adalah makhluk yang paling banyak menggunakan perasaan, dan sangat senang dipuji. Contoh. Berapa lama teman wanita anda, atau adik perempuan anda berhias di depan cermin? 15 menit, 30 menit atau lebih dari itu. Secara psikologi semakin lama seseorang berhias didepan cermin, semakin ia merasa bahwa dirinya tidak cantik, dan ia harus menutupi kekurangannya itu. Nah lelaki modus sangat pandai melihat situasi itu, jika bertemu misalnya lelaki modus, akan mengatakan wah engkau sangat cantik. Mendengar pengakuan tersebut si wanita merasa seolah-olah laki-laki tadi sebagai talking mirror baginya, sehingga si wanita merasa berjam2 di depan cermin tdk sia-sia Nah..untuk adek hati-hati jangan sampai jadi korban modus.😎 Untk kita semua So..berhati-hatilah dalam menanggapi kebaikan orang yang tidk biasanya baik padamu, karena terkadang ada seseorang yang terlihat begitu peduli, dan jangan biarkan ia membuatmu tidak bisa membedakan siapa yang tulus atau hanya sekedar modus.

*tulisan di atas, tidak selalu tentang cinta, bisa jadi dlm hubungan pertemanan atau yang lainnya.

#tantangangurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post