Susi Suharyani

Susi Suharyani mengajar mulai tahun 1991 sampai sekarang. Mulai mengajar di sekolah swasta SMA/SMK Tunas Pelita Binjai, SMA/MAS Setia Budi Binjai, SMA Dharmawan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketemu Sahabat Lama

Ketemu Sahabat Lama

Pagi-pagi sekali Sari sibuk menyiapkan masakan untuk anak dan suaminya. Hari ini Sari ingin berjumpa dengan sahabatnya waktu kuliah bersama di salah satu Universitas terkenal di kotanya, Medan. Setelah dengan kesungguhan dan sedikit cepat Sari selesai menyajikan makanan hari ini di meja makan. Bergegas Sari memanggil anak-anak dan suaminya untuk segera ke meja makan untuk segera makan bersama. “Dinda…, Noval…ayuk sarapan sudah siap..mari kita makan! Sudah menjadi kebiasaan keluarga Sari saat liburan seperti hari Minggu , tetap makan bersama sambil membicarakan celoteh anak-anak.

Dinda dan Noval berlari menuju meja makan, karena sudah dari tadi menubnggu paggilan Uminya. “Nyam…enak sekali ini Mi, ayam goring kesukaan aku nih, Mi. “Eit, berdoa dulu sebelum makan”. Dinda dengan sabar menunggu untuk mengambil ayam gorengnya. “Abi, makan pakai sambal aja ya…ini semua ayam punya Noval, yakan Mi?” . Suami Sari hanya mengangguk kecil sembari memperhatikan celoteh anak-anaknya.

Makan sudah selesai, langsung Sari bersiap-siap untuk segera berangkat menjumpai dua temannya yang pasti sudah menunggu sejak tadi, ditempat yang sudah mereka sepakti bersama. Café tempat Sari bertemu dengan dua temannya tidak jauh dari rumahnya. Sampai di café Sari sibuk mencari dua temennya yang katanya sudah menunggu. Semua tempat serasa sudah didatangi dan dilihatnya, tetapi kenapa dua temannya tidak Nampak ya. Sari mengambil gawaynya langsung menelepon salah satu temannya Indah, dan langsung dibalas..kami sudah disini loh. “Dimana In?”, jawab Sari. Sari memutar badannya dan melihat kekanan dan kiri. Ya Allah, ternyata dua temannya pas didepan Sari. Pantas aja tidak kelihatan, ternyata salah satu temannya sudah bernikof dan Nani temannya satu lagi sudah langsing.

Rumahku, 8 Juli 2023 (19 Zulqaedah 1442 H)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

09 Jun
Balas

Makasih pak

10 Jun



search

New Post