Susi Suharyani

Susi Suharyani mengajar mulai tahun 1991 sampai sekarang. Mulai mengajar di sekolah swasta SMA/SMK Tunas Pelita Binjai, SMA/MAS Setia Budi Binjai, SMA Dharmawan...

Selengkapnya
Navigasi Web
PURNABAKTI GURU DAN STAF TATA USAHA MAN BINJAI

PURNABAKTI GURU DAN STAF TATA USAHA MAN BINJAI

Purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang bagi guru atau pegawai di satuan kerjanya Purnabakti dari guru-guru dan staf tata usaha yang sudah mengabdi di MAN Binjai. Guru yang Purnabakti ada enam orang , Dra. Armiati (mantan guru Biologi), Dra. Rukiah (mantan guru Bimbingan Konseling), Dra. Husniah (mantan guru Bimbingan Konseling), Dra. Siti Fajar (mantan guru Bahasa Indonesia), Dra. Maryam, S.Pd., M.M (mantan guru Biologi), Dra. Syamsidar, MM (mantan gurur Matematika) dan staf tata usaha Yusrida.

Pelaksanaan tausiah hari ini berbeda dengan minggu yang lalu, karena hari ini dilanjutkan dengan acara pelepasan Purnabakti guru-guru MAN Binjai. Acara tausiah tetap dilaksanakan dengan petugas kelas X-6. Pagi sekali anak-anak kelas X-6 sudah mempersiapkan segala perlengkapan acara hari ini, seperti membersihkan halaman dari sampah dan air dan membentang karpet di lapangan. Tepat pukul 07.15 WIB acara dimulai.

Tausiah hari ini dipandu oleh Muthi Nasuha dan Nayla Nabila sebagai pembawa acara, dan dibuka dengan bacaan Al-Qur’anoleh Rio Arista, dilanjutkan dengan bersama-sama membaca surat Al Kahfi ayat 1 sampai 10, kemudian membaca Asmaul Husna. M.Rayyan sebagai pembawa tausiah dengan tema guru, seolah sesuai dengan acara hari ini, yang mengingatkan audiens untuk tetap mengingat jasa guru-guru yang sudah memberikan ilmunya kepada semua murid di MAN Binjai. Acara ditutup oleh do’a yang dipimpin oleh Bagas Pratama E.

Setelah acara tausiah selesai dilanjutkan dengan acara pelepasan Purnabakti yang diawali dengan kata sambutan dari yang mewakili siswa oleh Wakil Ketua OSIM Ulya Shifa Azzahra. Dilanjutkan sambutan dari salah satu guru yang Purnabakti yang diwakili oleh Ibu Dra. Rukiah mantan guru Bimbingan Konseling, kemudian ditutup dengan berfoto bersama dan salam-salaman dengan semua siswa.

Selanjutnya makan bersama diruangan guru sambil bercengkrama dengan guru-guru yang Purnabakti. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan hikmat.

Madrasahku, 7 Rajab 1445 H (19 Januari 2024)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah keren seru acaranya

19 Jan
Balas

Iya bunda, terima kasih sudah singgah

19 Jan



search

New Post