SUSKE KHAIRATI.S.Pd.

Guru fisika di Man 1 Payakumbuh ibu dari Enam bersaudara Ahmad Furqoni,Ahmad Ridho(alm),Ahmad Fadhlan Fathoni.Dzi Ulya Fadhila,Dzi Izzatul Husna dan Dzi Naura K...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak sanggup Tantangan menulis gurusiana tantangan hari ke 28

Minggu kemaren aku dan mantan pacarku beserta dua orang putra putri. Ku yang masih duduk di bangku sekolah dasar kami pergi menuju ke kampung halaman ku, kami pergi kesawah tempat dimana semasa kecilnya dulu aku sering kesana bersama nenekku.

Kampung halaman ku itu terletak di kaki gunung Merapi kami kesana dengan berjalan kaki, menelusuri jalan setapak menuruni tebing yang agak curam dan sesampainya di sana kami menyaksikan keindahan alam disana dengan pemandangan hamparan sawah yang menguning,setelah selesai menikmati keindahan alam maka kamipun kembali kerumah, tiba tiba putri bungsuku berhenti berjalan dan mengeluh sambil berkata Manau tak sanggup lagi mi mendaki...akhirnya ku coba memberi pengertian kalau kita mau mencobanya sedikit demi sedikit maka kita akan bisa dan tak terasa lebih kurang 30 menit pendakian akhirnya kami sampai diatas.nah bisa nanaukan kataku, kalau kita mau mencoba tak ada kata tak sanggup.

Piliang,8 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post