SUSMANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU

GURU

Guru, seseorang yang digugu dan ditiru. segala tingkah lakunya menjadi perhatian. harus bisa menjadi contoh yang baik bagi siswa dan lingkungannya. seseorang yang dihormati dan disegani dengan segala kelebihannya. tetapi siswa tidak peduli dengan kekurangan gurunya yang mereka mengerti bahwa gurunya adalah seseorang yang luar biasa.

oleh karena itu, guru memilki tanggung jawab dan beban yang berat untuk membuat siswa bisa mencontoh dan memperbaiki karakter mereka kearah yang lebih baik. dalam proses belajar dikelas, seakan - akan guru tidak boleh melakukan kesalahan. padahal guru tetaplah manusia biasa dengan segala kekurangannya.

meskipun segala upaya telah dilakukan agar siswa mendapat nilai yang baik, tetapi hasil yang didapat tidak seperti yag diharapkan. disanalah guru secara tidak langsung disalahkan. mengapa nilai siswa jelek? apakah gurunya tidak pandai mengajar? begitulah guru.. tetap dengan sabar dan lapang dada menerima semua kritikan dan komentar jelek. semangat tidak akan padam hanya karena cemooh orang lain.

Meskipun suatu saat nanti tidak ada yang akan berterima kasih, tetapi mengajar dengan iklas tetaplah priorotas utama seorang guru. selalu memperbaiki diri. dan iklas dunia akhirat.. aku bangga menjadi Guru..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Bu...niat ikhlas akan menjadi berkah dalam hidup

22 Apr
Balas



search

New Post