Susmiyati, M.Pd.

Penulis dan Pengajar di SMP Negeri 1 Tulungagung...

Selengkapnya
Navigasi Web
S i n o p s i s
Ilustrasi/dokumenpribadi

S i n o p s i s

#SinopsisDariNovelAllah,AmbilKankerGanasSuamiku

#TantanganMenulis60

#MenulisHariKe40

Mendengar kata ‘kanker’, siapapun pasti akan merasakan kengerian. Penyakit ini laksana momok yang identik dengan kematian. Serasa tak percaya, saat siang itu dokter membacakan hasil diagnosa atas penyakit suamiku. Lymfoma, kanker getah bening itu telah bersemayam di tubuh kekarnya saat berusia 37 tahun. Terkategori sebagai kanker ganas, kabar yang kutrima di siang itu sungguh mengagetkanku.

Sembari bekerja dan mengurus empat anak yang ketiganya masih balita kala itu, warna-warni kesedihan di jalan mencari kesembuhan, sungguh terasa. Beragam upaya yang kami tempuh, sungguh menyajikan perjuangan yang mendaki. Kemotherapi telah dijalani. Sayangnya, metode ini terhenti pada awal seri. Karena virus Hepatitis ikut menginfeksi.

Membersamai suami menelusuri jalan kesembuhan menghadirkan pengalaman tersendiri. Terlebih ketika akhirnya gerombolan sel ganas itu menghilang dari tubuhnya.Jangankan, kami yang awam akan patology, dokter onkology saja tak bisa menjelaskan hal kesembuhan ini. Menorehkan pena dalam buku ini terkandung asa agar bengalaman berharga ini bisa dibagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Allahu Akbar....bisa dikirm bukunya ke alamat saya Riful Hamidah, SMKN 1 Magetan, Jl. Kartini No. 6 Magetan-Jawa Timur. Kode Pos 63314. Tolong nanti juga info no rek dan bank nya lewat messenger. Terima kasih Bu..

18 Sep
Balas

Bisa bu. Tunggu edisi revisi ya

13 Oct



search

New Post