Sussi Widiastuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Everything's gonna be okay

Everything's gonna be okay

Ketika suatu fase dalam hidupmu tak seperti yang kamu harapkan, ketika pekerjaan yang kamu idamkan tak kunjung datang, atau bahkan hubunganmu berakhir menyedihkan itu bukan berarti duniamu telah berakhir. Tak perlu bertanya, "why me". Sebab itu tidak akan mengurai permasalahan. It's just going to a process.

Moving on. Moving forward. Bagaimana caranya? Removing semua hal yang bisa mengikis daya tahanmu. Remove rasa bersalah, alasan, kegelisahan, dan negative self talk. Sadari kekuatan self talk. I can do it. I am good. I am strong . I am capable. Kalimat-kalimat tersebut mampu menembus alam bawah sadarmu. Dan...... Kekuatan yang ditimbulkannya begitu besar.

Everything's gonna be okay. Mungkin tidak hari ini. Mungkin pula bukan esok hari. But one day. And ....... Everything's gonna be okay If you involve Allah in your life.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post