sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bisakah kau bertahan

Manusia diciptakan serba kekurangan walau dalam bentuk yang sempurna. Kekurangan disini maksudnya salah apapun yang telah diberikan oleh Allah kepadanya terkadang masih belum merasa cukup. Banyak yang kita alami dalam kehidupan sehari hari kadang tidak kita sadari bahwa kita telah menjadikan diri kita orang yang tidak pandai bersyukur. Dulu ketika kita tak banyak harta kita masih bisa berbagi dengan tetangga dan orang lain. Kemudian nasib berubah jadilah seorang yang miliki kemampuan namun sudah mulai berkurangpwrhatikan tetangga. Inilah yang kita alami. Kita sibuk dengan keluarga sendiri dengan istri , anak, cucu dan lain lain. Jadilah kita seperti yang dulu ketika kita selalu memberi dan berbagi dengan sesama agar kita hidup penuh ketenangan. Bisakah kita bertahan melalui arus deras yang turun bertubi tubi sehingga menghancurkan sawah ladang yang telah kita bina . Bertahanlah jiwa yang suci hanya akan tenang dengan amal yang suci. Akan bahagia dengan selalu berbagi dan memberi. Tangan diatas lebih baik dari tangan dibawah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post