sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dengan Peringatan Isra'Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Mulai Lembaran Baru Untuk Meningkatkan Iman dan Taqwa Serta Profesionalisme Pendidik

Alhamdulillah dengan peringatan Isra' mi'raj nabi besar MUHAMMAD SAW kita tingkatkan iman dan taqwa serta profesionalisme sebagai pendidik. sangat berkaitan antara iman taqwa dan pendidik. mendidik merupakan salahsatu pekerjaaan yang mengajak manusia kepada kebaikan sedangkan iman dan taqwa sedangkan peringatan Isra' mi'raj merupakan peristiwa yang megajakkita untuk meyakini akan adanya perintah salat lima waktu yang didalamnya merupakan ciri ketaqwaan tidak ada manusia yang taqwa yang tidak salat dan juga tidak ada orang yang beriman tapi tak salat. oleh karena itu marilah bersama sama kita bahau membahu menjalankan perintah ALLAH SWT yang sangat tinggi ini ,mengapa sangat tinggi karena ALLAH Sendiri perintahkan nabiMUHAMMAD SAWAuntuk menjemput salat ke arasnya. semua orang yang beriman wajib meyakini peristiwa iini walaupun orang kafir mengingkari namun orang beriman tetap akan meyakini sampai hari kiamat. guru adalah seorang pendidik yang memiliki segudang ilmu yang akan diwariskan kepada para muridnya ssudah selayaknya para guru memperingati isra' mi'raj ini dengan kusyuk. dan bagaimana mengimplementasikan dalam kehidupan nyata maupun dalam proses pembelajaran kepada semua siswanya.

Begitu pula hendaknya para siswa dan orang tua merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam pendidikan ini. cita -cita bangsa untuk mencerdaskan warganya tidak akan tercapai tanpa bantuan partisipasi msyarakat Indonesia. Setiap pergantian presiden silih berganti kebijakan dilakukan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa Indonesia namun apa daya jika masyarakat dan pendidik yang berperan aktif tidak sungguh -sungguh apa mau dikata. kita hidup terus melalui aliran yang namanya aliran kehidupan yang diatur oleh ALLAH SWT bagaimana kita menjalankan kehidupan juga sudah dicontohkan oleh nabi MUHAMMAD SAW. Maka wahai manusia berfikirlah dan terus berfikirlah karena fikir akan membawamu kapada suatu titik yaitu titik kebuntuan. Buntu karena tidak dapat difikirkan lagi. sehingga kita akan sampai kepada keyakinan yang benar kepada ALLAH .SWT. ALLAH khaalik, ALLAH RAZIIQ , ALLAH MALIK.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post