sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hadiah Pemicu Semangat Siswa Dalam Belajar

Hadiah Pemicu Semangat Siswa Dalam Belajar

Pagi itu para siswa tampak ceria , mereka kelihatan bercerita datu sama lain . Pak kepala sekolah pagi itu membawa kotak di boncengan sepeda motor . Anak anak sibuk pak apo itu pak. Sabar itu buku hadiah untuk juara yang nilainya tinggi.

Setelah loncwng brrbunyi siswa masuk kelas dan belajar sesuai denga peljaran masing masing. Stu dua gurubmulainta,pakn masuk gerbang .

Sekolah kaminterleta dinujung pulau perbatassn juga dengan negara tetangga malaysia . Sekolah yang masih jauk dari kemajuzn danerlombaan .

Pertandingan baik antar siswa dan antar sekolah sangat jarang .

Para murid dan guru masih tampak sangat lugu begitu dengan masyarakat masih sangat awam untuk mendekati dan mendorong sekolah demi kemajuan bersama.

Alhamdulillah sekolah inintermasuk penerima bos pusat swhingga kegiatan sekolah dan oprasional sekolah dapat berjalan dwngan lanczr.

Telah beberapa kegitan yang dilaksanakan sejak bos pusat digulorkan untuk sekolah.

Walau kegiatan tidak sepadat kegiatan disekolah kota namun ada kegiatan yang berusaha untuk menjadikansekolah inimaju

Begitu juga dengan adanya dana bosda maka banyak yg telah dilakukan sekolah untuk memancing kreatifitas guru damn murid.

Guru kelihatan progresnya dengan mengadakan lomba dan juga siswa mulai aktif menyampaikan dan menjawan soalan yg disampaokan kepadanya .

Memang tak bisa dipungkiri dengan adanya dana akan membantu kegiatan para siswa dan guru, semua itu adalah berkat kerjasama kepala sekolah guru dan juga para siswa.

Walau disana sini kita masih banyak merass kekurangan namun jalani saja mudah mudahan kita akan mendapatkan kemudahan dari Tuhan yang maha esa.

Kita manusia wajib berusaha namun ketentuan pasti dari yang satu . Dengan kerja keras dan fikir keras dari semua elemen yang ada akan meringankan beban yang berat .

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing . Tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan dengan kebersamaan semua akan dapat dilaksanakan .

Guru adalah ujungtombak semakin diasah guru maka akan semakin tajam pisaunya dalam memberikan ilmu kepada para siswanya.

Siswa adalah modal besar sebagai pemuda penerus bangsa yang akan memimpin negara dan bangsa , kemana akan dituju siswalah modal besar itu dengan pengolahan yang baik siswa akan menemukan jatidirinya.

Siswa akan cepat engalami perubahan dan akan mudah menerima perubahan karena ia masih bisa dibentuk masih lentur , ibarat rwbhng masih muda bisa dilenturkan , sikap dan aklah bisa dibentuk melalui contoh teladan para guru dan masyarakat sekitar yang berperan me,bantu perubahan dalam diri siswa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post