sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kegiatan KKG Gugus 1 Edisi Pembuatan Perangkat Pembelajaran

Kegiatan KKG Gugus 1 Edisi Pembuatan Perangkat Pembelajaran

Sabtu 2 pebruari 2019 merupakan pertemuan kedua semester kedua tahun ajaran 2018/2019. Agenda nya adalah pembuatan perangkat administrasi pembelajaran bagi guru kurikulummktsp dan k13.

Diawali dengan sambutan ketua gugus dan langsung kerja kelompok sesuai dengan kelasnya. Maka gurunmulaonbekerja dengan diskusi terbimbing . Kelompok yangbmengalaminhambatan akan dibimbing langsungbppeh kepala sekolah .

Masih ada juga guru yangbbelum memiliki dokumen pembelajaran , dengan kkg akan diantisipasi lebih awal , jangan sampai gugus 1 ketinggalan dengan gugus lainnya.

Kegiatan berjalan lancar , dimulai pikul sembilan sekesai pukul sebelas , dengan lokasi ujng pulau bengkalis yaitu sdn 36 bengkalis yg dipompon pak surono spd.

Alhamdulillahbkegiatan mencapai 70 persen walau belum semuanya , akan disambung minggu depan dinsdn 48 bengkalis bergeser sedikit dari sdn 36 bengkalis , dan kegiatan ini akan berlanjut sa,pai dengan pembuatan soal semester genap ,, untik guru kelas 6 gugus satu bergabung dengan gugus 2 di pematang duku timur di sdn 37 bengkalis yang dipimpin oleh pak safari spd .

Demikian mudah mudahan kita semua diberi kekuatan untuk ,elaksanakan tugas dengan baik diwaktu yang akan datang dengan selalu mengembangkan tugas melalui kegiatan profesi kkg .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post