sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

KENANGAN DI HARI GURU KE 74

Pagi itu saya dan istri begitu semangat karena hari itu adalah hari yang ditunggu -tunggu. Cuaca sedikit mendung dan matahari agak redup tidak terang dan kurang bersahabat. namun karena akan mengikuti upacara peringatan hari PGRI maka kami tetap semangat. kami kebetulan sepasang suami istri yang akan mengikuti upacara hari guru karena kami bertugas sebagai pendidik. dengan bersemangat kami berdua telah sarapan dan akan berangkat ke lapangan upacara. walau jarak tempuh 30 km dari rumah namun kami anggap hal yang biasa. alhamdulillah kami sampai di tepat tujuan dengan tepat waktu tidak terlambat.

pagi itu agendanya selaian upacara adalah pembagian hadiah untuk para juara ,karenasebelum nya telah diadakan kegiatan lomba untuk para guru ditingkat kecamatan. sampainya kami di lapangan upacara rupanya untuk kepala sekolah duduk diatas tribun dan kami juga duduk diatas tribun sedang guru dan siswa berada di lapangan upacara dengan berbaris sesuai dengan tulisan yang diatur oleh pelaksana upacara.

upacara dilaksanakan dengan tertib dan lancar dengan pasukan pengibar bendera yang gagah dan diiringi musik drumband maka semakin hidup suasana upacara. katika bendera sampai diatas maka komadan upacara memberikan aba aba harmat grak dan kami semua menghormati bendera dan selesai lagu indonesia raya , kami pun menurunkan tangankami dengan aba aba dari komandan upacara tegaaak grak .

akhirnya mulailah sambutan yang disampaikan oleh sekcam dengan membacakan sambutan menteri pendidikan. setelah sambutan selesai maka selesailah upacara bendera. kegiatan selanjutnya adalah atraksi drumband ,atraksi taekwondo dan pertunjukan zapin oleh sdn 21 bks.

akhirnya kami berdua saling pandang memandang karena hadiah yang ditungu tunggu tak kunjung datang , jadilah kami tahun ini dengan kenangan yang kurang menyenangkan. entah apa yang merasuki kamu hingga hadiah kami tak dibagikan, entah aoa yang merasuki kamu hingga kau tega kami merana tak dapat hadiah hhhhh demikian sebagai hiburan kawan kawan .... trimakasih mungkin hadiah akan dibagikan tahun depan ......olala ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post