sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kesan Kesanku di SaguSabu Siak 2018

Kesan Kesanku di SaguSabu Siak 2018

Pagi pagi kami bergerak menuju siak dari pematang duku bengkalis wow , pagi itu kami jam sembilan dah sampai di roro untuk menyebrang ke seipakning. Kami sangat semangat untuk mengikuti pelatihan menulis. Aku istri dan anakku kubawa mereka demi untuk menulis, kita semua tahu menilis adalah gerbang untuk menuangjan ide dan unek unek kita. Dengan menulis akan membangkitkan semangat kita, semangat hidup, semangat kerja, semangat berkarya ,semangat menceritakan sesuatu kepada semua orang . Kita akan bangga jika tulisan kita dibaca orang lain.

Sampailah kami disiak pukul 11.00 wib kami bingung mau berhenti dimana kita berputar putar kami di kota siak ini lalu kami telpon penitia , akhirnya kami buntuti motor panitia mulai di sma 1 sampai akhirnya di penginapan tuk jenggot.

alhamdulillah kai sampai di penginapan senang rasanya karena bisa cepat istirahat karena pinggangku sakit . Semoga dengan semangatku untuk menulis dapat menyehatkan pinggangku hehehehe...

Salam penulis ,, sekali menulis tetap menulis..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post