sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabar Sebagai Penyelesaian Terbaik

Sabar Sebagai Penyelesaian Terbaik

Manusia terdiri dari nafsu hati dan akal .ketiga hal itu sangat berhubungan erat . Tapi manakala hati baik maka anggota tubuh lainmya akam baik kata ulama. Jika nafsu yang menguasai hati maka manusia akan tidak baik .maksudnya bukan tidak boleh menggunakan nafsu. Nafsu boleh digunakan selagi sesuai dengan jalur agama. Tanpa nafsu manusia juga tidak lengkap. Nah begutulah hebatnya ALLAH ciptakan manusia lengkap dengan semua itu sehingga manusia tifak tersesat jalanmya maka ALLAH hanyar agama untuk mengatur kehodupam manusia . Dengan agamalah manusia akan teratur dan lebih terhormat karena manusia adalah kalifah di muka bumi. ALLAH ciptakan manusia maka ALLAH juga beritahu bagaimana menjaga manusia . Manusia akan terjaga dengan agama . Manusia akan mencapai tingkat yang tertinggi dan bahkan bisa mengalahkan malaikat yang terkenal dwngan ketaatannya pada ALLAH SWT.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semogakita digolkan jadi org yg sabar

25 Mar
Balas



search

New Post