sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SAHABAT YANG KURINDU

SAHABAT YANG KURINDU

Dulu dan sekarang sama saja, kau adalah sahabatku kau selalu kurindu walau jauh dimata namun dekat dihati. walau kini kau telah berubah rambuut putih menjadi hiasan kita berdua , namun aku sadar sahabat adalah sahabat ,ia akan kekal jika nanti aku yang dulan pergi tinggalkan dunia ini maka kau akan mencari dimana aku sekarang . begitu juga aku akan mencari dimana kau sekarang jika kau telah tiada. sahabat kau adalah temanku yang selalu bermain dan bercanda selaluo marah dan benci selalu tertawa dan ghembira. aku merasakan itu9 semua wlau terkadang aku tak sadar bahwa kau telah jauh dariku . kau menjauh atau kau memang telah jauh bbukan urusan ku namun aku tetap merindukanmu. siapapun yanbg dekat dengan mu hari ini ia akan menjadi sahabat seperti aku dulu.

aku masih ingat ketika kita bermain bola yang ketika itu aku memang jago main bola smentafra kau hanya bisa menendang tanpa arah , aku masih ingat ketka kita sama sama lapar dan kita mencari makanan walau hanya sisa -sisa dari kerak nasi , aku masih ingat ketika kakiku sakit kaulah yang memberikan obat dengan mengurutkan kakiku.

seadainya hari ini kau masih berada dekat denganku maka apa yang akan terjadi mungkin kita akan selalu berkelahi kita akan selisih paham dan kita akan selalu mengejek, karena jika kita berjauhan biasanya yang datang adalah rasa rindu yang dalam jka berdekatan yang akan datang adalah rasa sakit hati dan selalu meremehkan

sahabat aku rindu kamu apakah aku juga rindu denganku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post