Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagian 8  Sang Sopir
# Tantangan menulis 60 hari

Bagian 8 Sang Sopir

Bagian 8/ sang sopir

# tantangan menulis 60 hari

# menulis hari ke-50

# dirimahaja

Kasih sayang orang tua nya sungguh luar biasa.suatu Ketika mobil truk yang sangat besar dibawa kerumah sedang halaman rumah tidak ada jembatan . Jadi ayah sopir tadi memotong batang kelapa untuk jembatan mobil anaknya tadi. Setelah dipotong batang kelapa tadi dipikul sendiri oleh sang ayah. Ternyata akibat memikul natang kelapa diluar kemampuannya . Akhirnya sang ayah terkena sakit napas. Langsung berobat ke rumah sakit . Ternyata benar nafas terganggu karena mengangkat beban diluar target. Setelah berobat beberapa lama penyakitnya yang baru iniakibat mengangkat potongan pohon kelapa tadi susah untuk di sembuhkan. Sampai akhirnya ayah sopir ini dinasehatkan agar berhenti merokok. Mang ayah sopir ini sudah lama sekali merokok dan sudaj kecanduan. Akhirnya sang ayah mencoba berhenti merokok. Sedikit demi sedikit sudah bisa meninggalkan rokok. Usia yang sudah sangat tua apalagi sudah pensiun. Wajar saja kalau penyakit sudah mulai menghampirinya. Namun sang sopir rajin jika tak pergibekerja jika ada sakit atau kumat ayahnya ia yang rajin membawa ayahnya ke.rumah sakit. Jika tidak ada sisopir maka adik perempuannya yang janda tadi menghantar sang ayah ke rumah sakit .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salibg membantu dan saling menguatkan ya...

19 Jun
Balas

Terima kasih bu

19 Jun
Balas

Luar biasa

19 Jun
Balas



search

New Post