Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BERTEMU APLIKASI PERPUSTAKAAN DAERAH BENGKALIS

BERTEMU APLIKASI PERPUSTAKAAN DAERAH BENGKALIS

#tantangan menulis 60 hari

# menulis hari ke-32

# dirimahaja

Beberapa hari lalu aku membuka Facebook cari berita. Tak lama kemudian aku menemukan grup Facebook perpustakaan Bengkalis. Aku langsung bergabung grup tersebut kemudian aku menemukan sebuah akun supaya mendaftar untuk bisa membaca langsung melalui Android buku buku yang ada di perpustakaan itu. Merasa senang hati langsung membuat akun dari mendaftar supaya ya ntar aku dapat membuka aplikasi tersebut. Aku bisa langsung memilih buku untuk dibaca melalui Android. Selain berita-berita tentang pelaksanaan literasi di kabupaten Bengkalis. Aku juga bisa mencari buku-buku dan membacanya langsung.ada buku agama ada buku sejarah ada buku ekonomi dan macam-macam. Sebagai seorang yang selalu menimba ilmu. Aku sangat merasa senang. Aku berpikir mungkin untuk perpustakaan daerah di provinsi juga ada aplikasi seperti ini. Mudah-mudahan harapanku demikian sehingga aku bisa mencari buku-buku melalui Android dengan gratis.

Aku juga ingin supaya teman-teman para guru kecamatan apa di kabupaten Bengkalis supaya dapat bergabung dengan grup atau aplikasi perpustakaan daerah Bengkalis. Karena dengan kita selalu membaca buku kita akan mendapat manfaat yang sangat besar. Cara menambah ilmu dan pengetahuan kita sehingga kita menjadi lebih banyak persiapan dalam kehidupan yang selalu berubah-ubah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus reportasenya...

01 Jun
Balas

Iya pak bagus tu

01 Jun
Balas

Iya pak bagus tu

01 Jun
Balas

Terima kasih semuanya bapak dan ibu atas komennya

02 Jun
Balas

Agar perpustakaan tidak kesepian, ya harus up to date dan go digital

01 Jun
Balas

Agar perpustakaan tidak kesepian, ya harus up to date dan go digital

01 Jun
Balas

Benar banget. Salam Literasi ya?

01 Jun
Balas



search

New Post