Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Guru jangan kalah dengan Mbah minto

Guru jangan kalah dengan Mbah minto

# tantangan menulis 60 hari

# menulis hari ke-41

# dirumah aja.

Beberapa waktu lalu ditelevisi viiral berita tentang seorang nenek Mbah minto. Ia sangat menarik penonton melalui aksinya menggunakan Android mengunggah Vidio bersama tetangganya yang memberikan latihan. Bisa membuat lucu dividio dan diupload ke media sosial dnaakhirnya terkenal. Wah sungguh luar biasa sampai Indosiar menghubungi langsung vidiocol dengan Mbah minto. Sesaat kita berfikir tidak ada yang istimewa dari seorang Mbah minto. Namun jika kita simak dan kita fikirkan maka kita akan bisa mengambil kesimpulan bahwa seorang nenek pun Akan bisa update di media sosial. Permasalahannya mengapa sekarang ini masih ada diantara guru kita yang merasa tidak bisa menggunakan Android atau tak bisa menggunakan laptop . Ini seharusnya bisa menjadikan contoh bagi kita pendidik agar memiliki keyakinan bahwa guru harus bisa apa saja tentang teknologi. Kalau masih ada guru yang gaptek harus bisa menghilangkan penyakitnya sendiri . Bagaimana Mbah minto menggunakan teknologi sampai viral. Kalau kalah sama Mbah minto jangan ngaku aku guru. Hhhhh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mau belajar, itulah sejatinya guru. Mantap tulisannya.

10 Jun
Balas

Sama sama mas

10 Jun
Balas

Kren habis pak

10 Jun
Balas

Keren menginspirasi...

11 Jun
Balas

Inspiratif sekali. Terima kasih Mas. salam Literasi ya?

10 Jun
Balas

cakep salam literasi

10 Jun
Balas



search

New Post