Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGA TOLAK JENAZAH
# tantangan menulis ke 11

JANGA TOLAK JENAZAH

# tantangan menulis 30 hari

# menulis hari ke- 11

# dirimahaja

JANGAN TOLAK JENAZAH

Baru-baru ini banyak sekali terjadi jenazah ditolak di sana sini. Apakah kita tak mengerti bahwa kita akan kembali kepada sang ilahi walau kita tak mengerti. Alangkah manusia kejam menolak jenazah temannya yang telah berbakti kepada sesamanya. Alangkah sedih jika jenazah ditolak tidak ada alasan yang jelas. Wahai manusia sadarlah bahwa kita semua akan kembali kepadanya. Kita semua sama berasal dari tanah akan kembali ke tanah. Apakah kau lupa akan janji kepada Allah bahwa semua manusia sama. Wahai para dokter dan perawat berjuang demi kemanusiaan korbankan waktu tenaga dan pikiran demi menyelamatkan manusia namun apa daya. Terkadang balasan yang datang tak diduga ketika kau di rumah maka kau akan diusir oleh tetangga betapa sedihnya engkau semoga engkau mendapatkan pahala yang besar mendapatkan ganjaran dari Allah subhanahu wa ta'ala jasa-jasamu. Maafkanlah saudaramu yang pernah mengusirmu itu karena sesungguhnya ia tidak tahu bahwa yang mendatangkan penyakit itu adalah Tuhan bukan manusia. Manusia adalah hanya sebagai perantara manusia hanya berusaha tetapi Tuhanlah yang menentukan. Saudara-saudara mari kita dukung program pemerintah mari kita dukung para dokter yang akan merawat kita jangan kita sia-siakan pengorbanan mereka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga wabah cepat berlalu. Salam

11 May
Balas

Allahumma firlahum Warhamhum waafihi wa'fuanhum

13 May
Balas

Jadi miris pak

11 May
Balas

Terima kasih semua

13 May
Balas

Terima kasih semua

13 May
Balas



search

New Post