Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KERISAUAN
#Tantangan menulis 60 hari

KERISAUAN

# tantangan menulis 60 hari

# menulis hari ke-37

# dirumah aja

Kerisauan kepala sekolah muncul ketika laporan BOS harus menggunakan SIPLah. Apa itu SIPLah? SIPLah adalah fasilitas sistem belanja online untuk penyiapan barang dan jasa di sekolah. Selama ini sekolah diberi kepercayaan untuk belanja sesuai dengan juknis namun tidka pakai online. Permasalahannya adalah kalau kita belanja jumlahnya sedikit atau barang yang diperlukan sekolah namun barang itu ingin segera ada seperti barang konsumsi, misalnya gula,kue dan lain lain.sosolisasi dari dinas sangat minim sehingga banyak keluhan disana sini. Yang menjadi pertanyaan adalah pada petunjuk SIPLah ada aturan yang menyatakan belanja SIPLah itu bagi sekolah atau belanja menimal 200 000 000 dan keatas. Namun kami belum paham mengapa belanja dibawah itu kok diqajibkan. Lagi- lagi sosialisasi yang sangat kurang. Jadi kita hanya menunggu nasib saja kalau bisa ya kita lakukan jika tak bisa ya kita tinggalkan. Semoga ada solusinya sehingga kepala sekolah bukan hanya diam namun ada ide dan pendapatnya. .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wow..tulisan yang inspiratif, teruslah berkarya. Semoga sukses

06 Jun
Balas



search

New Post