Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjaga kesehatan yuk

Menjaga kesehatan yuk

# tantangan menulis 60 hari

# menulis hari ke-40

# dirimahaja

Pagi ini aku mulai bersepeda dengan durasi 20 menit saja. Alhamdulillah setelah bersepeda aku istirahat dan mulai keluar lah keringat . Suhu tubuh mulai panas dan nafas bergerak lapang. Sudah beberapa hari terakhir aku tidak olahraga sepeda. Terasa juga beda. Dengan bersepeda sekitar setengah jam akan membuat otot makin kuat dan nafas akann longgar. Walau tujuan belum tercapai namun harus dilakukan dengan sungguh -sungguh. Olahraga akan membuat kita menjadi sehat. Kesehatan adalah hal yang utama dalam kehidupan ini. Jika kita sehat apa saja kegiatan akan dapat dilakukan. Namun jika sakit maka apapun tak bisa dilakukan. Olahraga diusia kepala empat ini tidak sama dengan olahraga yang dilakukan oleh seorang pemuda atau seorang atlit. Kalau ia seorang atlit berolah raga mempunyai tujuan untuk prestasi. Jika seorang pelajar berolahraga tujuannya untuk mencari nilai sekolah. Sedangkan aku usia kepala empat mau masuk kepala lima tujuannya hanya untuk menjaga kesehatan supaya kita tetap segar dalam melakukan aktivitas sehari - hari. Mudah mudahan kita semua dapat menjaga kesehatan .amin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terimakasih pak tlh berbagi ilmu

09 Jun
Balas

Trimakasih bu

10 Jun
Balas

Setuju, selalu sehat dengan sepeda

09 Jun
Balas



search

New Post