Sutar Yono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Sang sopir
# tantangan menulis 60 hari

Sang sopir

# tantangan menulis 60 dan

# menulis hari ke-44

# dirumah aja

Bagian 2 / sang sopir

Dengan istri yang baru sopir.hidup dengan bahagia.walau seorang jana namun masih kelihatan muda. Setiap hari sopir bekerja di perusahaan dengan k tekun kadang pulang kerumah kadang tak pulang demi mencari Rizki. Sopir anaka ketiga dari empat bersaudara. Sopir anka kedua. Dahulu sewaktu muda ia pernah merantau ke jakarta. Bekerja di salah satu pabrik pembuatan meja. Dan waktu itu ia ikut seornag pamannya. Pamannya telah sukses dijakarta. Punya rumah,mobil dan hidup berkecukupan. Sang sopir adalah keponakan nya. Waktu itu pamannya menyuruh sopir untuk kredit mobil supaya untuk oplet mencari penumpang. Ketika itu ponakannya ini langsung mau dengan jaminan pamamnya. Akhirnya dapat mobil baru untuk angkut penumpang. Namun sayang baru beberapa bulan ponakannya tak mampu membayar Cicilan. Akhirnya Mobil ditarik oleh pihak dealer. Pihak deler menarik mobil bersama polisi dan pamannya yang telah sukses tadi. Dan sang sopir akhirnya menyerahkan mobil walau sudah ditolong keluarganya untuk menutupi cicilan rupanya bukan sedikit yang harus ditutupi. Semua perhiasan ibu dan adik perempuan sopir habis licin. Namun tetap hutang cicilan tidak dapat ditutupi. Akhirnya tinggal kesedihan dan kehampaan yang tinggal di keluarga sopir itu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kasian...sabar

13 Jun
Balas

Kasihan, sabar ya pak Sutar.

13 Jun
Balas



search

New Post