sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Anak membuat stress

Anak titipan dari TUHAN yang mesti kita pelihara dan dijaga. namun sebagai manusia biasa yang banyak dosa dan kelemahan , kita selalu dihadapkan pada anak-anak yang terkadang membuatu masalah diluar akal sehat kita sehingga akan membuat kita stress ....

Ya ALLAH berilah kami kesabaran dan ketulusan dalam mendidik anak kami. kami tak tahu yang dipernbuat oleh anak-anak kami ya ALLAH diluar sana dimana ia telah kita anggap dewasa. namun sekali lagi seolah membuat kita stress.

Sebagai orang tua kita bukan menuntut anak yang tinggi tidak kita hanya ingin anak kita menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa dan agama , janganlah sampai anak kami menjadi anak yang tidak berguna yang hanya menjadi beban bagi orang lain. inilah harapan kami sebagai orang tua .

Anak adalah harapan setiap orang tua, selagi kecil ditimang -timang tapi sudah besar jangan pula kita di injak nya ,jadilah anak kita anak yang tahu sopan dan santun beradap kepada orang tua dan kepada suaa orang.

Orang tua akan bangga jika anaknya menjadi orang yang sopan dan menghargai dikala orang tua sudah tidak mampu lagi mencari uang dan lemah fisiknya.

Orang tua akan senang melihat anaknya taat beribadah dan membantu orang tuanya walauopun sedikit pasti orang tua akann merasa senang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post